hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

City-Arsenal Seri, 4 Besar Memanas!

City-Arsenal Seri, 4 Besar Memanas!
Kevin de Bruyne mencetak gol ke-2 City namun tak mampu membawa timnya menang. Sumber foto: Soccerlens

Manchester City vs Arsenal menjadi sajian paling bontot perburuan spot terakhir zona Liga Champions pekan ini yang akhirnya harus berakhir sama kuat, 2-2. The Gunners dua kali berhasil melakukan comeback setelah Olivier Giroud dan Alexis Sanchez masing-masing berhasil membalas gol-gol tuan rumah yang diciptakan Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne. Hasil ini membuat perebutan posisi 4 besar menjadi panas.

Sejak West Ham United dan Manchester United masih akan saling berhadapan di tengah pekan nanti, hitung-hitungan poin pada pekan terakhir Premier League semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. Tekanan tentunya kini mengarah pada The Citizen karena dengan 1 laga sisa di tangan MU, pasukan Manuel Pellegrini bisa terdepak dari singgasana Top Four.

Hasil seri ini juga mengundang sindiran ataupun ejekan-ejekan halus terhadap City, karena andai mereka benar-benar terlempar dari posisi 4 besar, maka Pep Guardiola, yang notabene adalah seorang top class manager, yang sejak jauh hari telah ditunjuk untuk melatih The Citizen mulai awal musim depan, justru akan mengawali kiprahnya di kompetisi kelas dua Eropa, Europa League, sesuatu yang sebenarnya tak pernah terbayangkan oleh siapapun sejak awal penunjukannya.


Jadi, kira-kira siapa yang akan terlempar dari perburuan 4 besar ini? Menarik dinantikan bagaimana performa tim-tim yang terlibat pada pekan terakhir nanti. Sebelum itu, kita nantikan saja duel West Ham vs Man. United tengah pekan mendatang, karena hasil laga tersebut akan menjadi kunci bagaimana klasemen akhir akan tertata.

Highlights :
Share This :