hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

PSG Mencapai Kesepakatan Verbal Untuk Cristiano Ronaldo!

PSG Mencapai Kesepakatan Verbal Untuk Cristiano Ronaldo!
Cristiano Ronaldo berpeluang besar hijrah ke raksasa Ligue 1, Paris St. Germain. Sumber foto: Dailymail

Dilaporkan dari sebuah media di Perancis, Paris Saint Germain menyatakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Jorge Mendes, super agent yang memiliki pengaruh besar terhadap perpindahan pemain-pemain bintang 5 di jagad bola Eropa, untuk menjadikan klub kaya raya Negeri Anggur tersebut sebagai destinasi utama apabila Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Real Madrid suatu saat nanti.

Kenyataan bahwa Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan meninggalkan klub kebanggaan ibukota Perancis itu akhir musim ini membuat PSG mau tidak mau mencari pemain pengganti dengan kapasitas yang sepadan dengan bomber asal Swedia tersebut. Dan Ronaldo adalah satu-satunya yang pantas dan paling mungkin direkrut kendati sang skipper Portugal itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid setidaknya sampai 2 tahun ke depan.

Meski tidak sedikit yang meragukan kebenaran berita ini, yang pasti andai kesepakatan itu benar-benar ada, maka akan menjadi kesepakatan yang hebat terutama bagi PSG dan Ronaldo sendiri. Saat ini pria yang identik dengan julukan CR7 itu telah berusia 31 tahun. Bagi sebagian besar pesepakbola, usia tersebut sudah bisa dianggap telah melewati masa puncak produktivitasnya. Namun hal tersebut sepertinya tak begitu berlaku untuk Ronaldo (dan juga Zlatan) karena musim ini saja eks pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu telah membuat 49 gol di semua ajang yang diikuti Real Madrid. Dengan produktivitas 'gila' semacam itu, tak heran jika PSG begitu ngotot untuk mendapatkan servisnya selain tentu saja untuk menjaga tradisi hegemoni mereka di Liga Perancis.
Share This :