hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Jersey Terbaik dan Terburuk Euro 2016

Jersey Terbaik dan Terburuk Euro 2016
Jersey home & away Inggris untuk Euro 2016. Bagus, tapi bukan yang terbaik. Sumber: Mirror

Pembagian grup telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, jadwal pun telah ditetapkan, 10 stadion tempat penyelenggaraan pesta akbar sepakbola Eropa pun telah siap, tak ada keraguan lagi, Euro 2016 sudah ada di depan mata kita. Mari kita rayakan pesta ini dengan gaya yang sedikit tradisional. Pemilihan jersey terbaik dan terburuk! Yeah... ☺ Oke, karena ini sifatnya agak subyektif, Anda tentu saja boleh setuju atau tidak setuju. Langsung saja, inilah deretan jersey terbaik dan terburuk versi Bolaitubal.

~ Terburuk ~

Jersey away Jerman untuk Euro 2016. Sumber foto: Footyheadlines

Maaf bagi Anda fans Die Nationalmannschaft, harus saya katakan bahwa jersey away juara dunia 2014 ini unacceptable, tak dapat diterima pun dimengerti. Mungkin sekilas idenya bagus dengan membuat jersey ini bisa dipakai bolak-balik, tapi tetap saja, hasil akhirnya sangat enggak banget. Bagaimana menurut Anda?

Jersey home Ukraina untuk Euro 2016. Sumber foto: Telegraph

Totally failed! Dengan corak yang mirip taplak meja yang seperti ditempelkan dan dijahit begitu saja di bagian depan, jersey Ukraina ini seperti merepresentasikan seseorang yang suka bermalas-malasan, terlalu santai dan tak memiliki semangat untuk menang. Apakah akan seperti itu nasib mereka di pertandingan nanti?

Jersey away Hungaria untuk Euro 2016. Membosankan. Sumber foto: Telegraph

Jersey away Irlandia untuk Euro 2016. Sumber foto: Footyheadlines

Siapapun pemain dari Republik Irlandia, jika memakai jersey ini akan terlihat seperti teknisi salah satu provider telepon seluler terkemuka di dunia itu ketimbang pemain bola. Setuju? ☺

~ Terbaik ~

Jersey home & away Kroasia untuk Euro 2016. Sumber foto: Totalsportek

Sejak pertama kali tampil di turnamen besar yakni di Euro 1996, Kroasia hampir tak pernah absen memukau saya dengan barisan jersey-nya yang memang unik dan khas. Kali ini pun sama, jersey mereka adalah salah satu yang patut Anda pertimbangkan untuk Anda koleksi.

Jersey away Spanyol untuk Euro 2016. Sumber foto: Telegraph

Inilah salah satu jersey yang paling diperbincangkan jelang perhelatan akbar Euro 2016 ini. Coraknya yang sekilas tak beraturan malah membuat kesan yang mewah dan seakan menggambarkan keagungan sebuah kerajaan besar atau kebesaran seorang kaisar. Inilah jenis jersey yang tak akan mudah dilupakan orang meski 10 tahun berlalu. Excellent!

Jersey home & away Perancis untuk Euro 2016. Sumber foto: Designboom

Tidak sia-sia Perancis menjadi tuan rumah kali ini, setidaknya jika dilihat dari jersey yang akan mereka kenakan. Berkelas, mulus dan sangat modern.

Jersey home & away Turki untuk Euro 2016. Sumber foto: Totalsportek

Dan inilah jersey terbaik menurut kami untuk pagelaran Euro 2016 ini. Jersey milik tim nasional Turki ini menggambarkan nuansa modern yang tak tertandingi, segar, inovatif dan sangat sulit untuk mengatakan tidak padanya. Jersey home-nya sekilas akan mengingatkan kita kepada kostum Spiderman, sedangkan warna cyan untuk jersey away-nya benar-benar memesona.

Apakah Anda mempunyai pilihan jersey terbaik dan terburuk versi Anda sendiri? Jangan ragu untuk membagikannya dengan kami. :)
Share This :