hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Jerman vs Italia, Perempat Final Euro 2016

Prediksi Jerman vs Italia, Perempat Final Euro 2016
Jerman berhasil menaklukkan Italia dalam sebuah laga persahabatan, Maret 2016. Sumber foto: UEFA

Definitely, ini adalah salah satu pertandingan paling diantisipasi para penggemar olahraga kulit bundar dimanapun mereka berada. Bahkan bagi beberapa orang, mengikuti Euro artinya hanyalah demi melihat partai yang mempertemukan 2 kiblat sepakbola ini terjadi. Kalau tidak terjadi, ibaratnya bagai sayur tanpa garam. Ekstrim! Lalu, apakah partai ini benar-benar akan menarik?

Menarik disini tentunya memiliki sudut pandang yang berbeda-beda. Bagi penggemar sepakbola secara umum, ini jelas partai seru karena keduanya adalah tim besar dan kebetulan sedang menikmati performa terbaik mereka sejauh ini. Namun bagi fans fanatik Jerman, pertemuan ini tak ubahnya adalah ajang balas dendam, atau mungkin lebih tepatnya, ajang untuk membuktikan bahwa Jerman tak pernah menang atas Italia hanyalah sebuah kebetulan belaka.

Ya, secara luar biasa, dari total 8 kali pertemuan antara Jerman vs Italia di turnamen mayor, Jerman, sang pemegang gelar juara dunia 4 kali dan juara Euro 3 kali ini nyatanya belum pernah bisa menang atas Italia. Gli Azzuri seakan-akan selalu menjadi duri dalam daging yang menyakitkan dan susah untuk dihilangkan. Meski sempat menang dengan skor 4-1 saat menjalani laga persahabatan jelang persiapan menuju Euro 2016 bulan Maret lalu, nyatanya rekor Jerman atas Italia pada turnamen mayor adalah 4 kekalahan dan 4 hasil imbang, alias benar-benar nir kemenangan. Dari rekor tersebut, 4 kekalahan semuanya diderita di babak knock-out! Ini tentunya menjadi sinyal bahaya bagi pasukan Joachim Loew.

Hampir sama seperti kebanyakan partai yang mempertemukan dua tim ini sebelumnya, Jerman kali ini juga datang sebagai tim yang lebih superior. Manuel Neuer cs datang sebagai satu-satunya tim yang tersisa dari turnamen ini yang belum pernah menderita kebobolan. Jerman juga menjadi tim yang mencatat rataan posesi bola tertinggi dari semua tim, menandakan betapa mereka sangatlah dominan dan berbahaya. Namun justru disanalah masalahnya. Italy is the master of distressed. Semakin banyak ditekan, Leonardo Bonucci dkk justru semakin berbahaya. Mereka seperti ikan Puff yang lucu, imut dan tampak tak berdaya namun sebenarnya sangat beracun dan mematikan. Butuh pengibaratan yang lain tentang Italia? Kami pernah menyebutnya sebagai ahli genjutsu.

Persentase Prediksi Admin Bolaitubal.com

Normalnya, Jerman akan kembali menguasai jalannya pertandingan sejak peluit kick-off dibunyikan. Namun kami takut hal tersebut justru yang ditunggu-tunggu Italia seperti terlihat ketika mereka akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Spanyol. Jerman harus dapat menemukan taktik lain untuk dapat merobohkan tembok pertahanan Italia. Mungkin sepakbola negatif bisa mereka peragakan demi tujuan tersebut, meski kami pikir kemungkinan itu sulit terjadi.

Prediksi Jerman vs Italia
Perempat Final Euro 2016 (90 menit)
0-1




Bersamaan dengan laga akbar ini, kami juga mengadakan kuis tebak skor yang berhadiah pulsa handphone senilai 10.000 rupiah. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:
  1. Tebak skor + 1 pencetak gol + 1 pemain dapat kartu (untuk hasil selama 90 menit).
  2. Jika hasil selama 90 menit adalah 0-0, maka kuis ini otomatis tidak ada pemenang.
  3. Jawaban di-submit ke postingan kuis ini di laman Facebook bolaitubal.
  4. Kuis ditutup pada Sabtu, 2 Juli 2016 pukul 22.00 WIB atau setelah admin memposting rekapan semua jawaban yang masuk.
  5. Pemenang adalah yang tercepat menjawab dengan tepat 3 poin pada aturan nomer 1 di atas.

Bagi Anda yang masih bingung dengan aturan kuis ini, silakan bertanya pada laman facebook kami di atas atau via facebook comments di bagian bawah artikel ini. Semoga beruntung! ☺
Share This :