hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Polandia vs Portugal, Perempat Final Euro 2016

Prediksi Polandia vs Portugal, Perempat Final Euro 2016
Portugal merayakan keberhasilan lolos ke perempat final Euro 2016. Sumber foto: UEFA

Ada banyak alasan mengapa Portugal lebih layak diunggulkan menjelang pertandingan perempat final Euro 2016 ini melawan Polandia. Salah satunya sudah pernah saya tuliskan di artikel sebelumnya, bahwa Portugal mengusung gaya bermain negative football yang kemungkinan besar akan kembali mereka pakai. Hal itu tidak berarti taktik bermain yang dibenci sebagian besar fans sepakbola ini sangat superior atau sulit ditaklukkan, melainkan karena ada alasan lainnya, yakni faktor fisik para pemain Polandia.

Dalam artikel yang sama yang saya sertakan di atas, dimana saya menuliskan Polandia lebih banyak ditekan Swiss di babak kedua, kemungkinannya hanya ada 2. Yakni pergantian taktik dari sang manajer, atau faktor fisik yang menurun yang membuat pelatih terpaksa memakai taktik bertahan. Apapun itu, jika benar nantinya Portugal menerapkan taktik negatif, Polandia harus lebih cerdik untuk menemukan obat penawar untuk taktik semacam itu.

Keduanya belum pernah bertemu di ajang Euro, jadi ini adalah pertama kalinya kedua tim ini bersua. Namun demikian, keduanya bukan berarti tidak pernah bertemu sama sekali. Dari 10 kali perjumpaan terakhir di semua ajang, Portugal unggul 4 kemenangan berbanding 3 milik Polandia.

Persentase prediksi admin Bolaitubal.com

Babak pertama kami prediksi Polandia akan lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, dengan Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan lebih banyak menebar senyum gigi pepsodent-nya daripada mengeluarkan jurus-jurus atraksi terbaiknya, lagi-lagi, persis seperti di 4 pertandingan yang telah dijalani Selecao sebelumnya. Jika Polandia termakan taktik negatif Portugal, ada kemungkinan mereka akan kembali kelelahan menjelang babak kedua dimulai. Kenyataannya, jika Anda termasuk penyuka taktik sepakbola menyerang seperti Spanyol atau Jerman misalnya, pertandingan ini mungkin tidak perlu Anda tonton atau Anda sesali jika sampai terlewat.

Prediksi Polandia vs Portugal, Perempat Final Euro 2016 (90 menit)
0-1
Share This :