hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Atl.Madrid vs B.Munchen : Saatnya Balas Dendam!

Atl.Madrid vs B.Munchen : Saatnya Balas Dendam!
Joshua Kimmich, Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Champions League 2016/2017 Group Stage
Sang wonderkid Joshua Kimmich bisa menjadi senjata rahasia Bayern untuk menaklukkan tanah Spanyol. Sumber: Goal

Meski pertemuan kali ini hanya sebatas babak penyisihan grup Liga Champions, namun aroma dendam yang tinggi tampaknya tak dapat disingkirkan dari laga ini. Masih jelas dalam ingatan bagaimana musim lalu Bayern Munchen, yang notabene datang dengan rekor yang tak kalah fantastisnya dengan rekor mereka saat ini, nyatanya harus tersingkir di tangan Atletico Madrid di babak semi final di ajang tertinggi benua biru tersebut.

Tersingkirnya Bayern rupanya meninggalkan luka yang cukup menyakitkan terutama bagi para die hard fans Die Roten. Sedikit banyak, akhirnya kegagalan melaju ke babak final Liga Champions musim lalu dianggap sebagai kegagalan seorang Pep Guardiola, meski kita tahu yang sebenarnya terjadi tidaklah demikian. Dan seakan Tuhan menjawab doa para suporter fanatik Munich, Robert Lewandowski dkk dalam waktu yang tidak terlalu lama akhirnya dipertemukan lagi dengan Atletico Madrid. Untuk apa? Tentu saja untuk balas dendam!

Menariknya, baik Los Rojiblancos maupun Bayern datang ke pertandingan ini dengan mengusung rekor yang sama-sama memukau. Pasukan Diego Simeone, meski saat ini tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga dengan 12 poin dari 6 pertandingan yang sudah dilalui, nyatanya mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan. Di sisi lain, Bayern datang dengan rekor yang lebih gila lagi. Dari 8 game yang sudah dijalani di semua ajang musim ini, semuanya mereka menangi alias rekor 100% kemenangan! Wow! Sekilas, Bayern tampak akan sukses dengan misi balas dendamnya.

Data & Fakta Atletico Madrid vs Bayern Munchen


  • Atletico telah terlibat dalam 4 duel menghadapi Bayern Munchen di kancah Liga Champions. Dari jumlah itu, pasukan Los Rojiblancos tak pernah membuat gol lebih dari 1 pada tiap kesempatan.
  • Meski jumawa di tanah lokal, Bayern Munchen ternyata sudah tumbang 3 kali dari 3 lawatan terakhir ke tanah Spanyol. Pada periode tersebut, Bayern bahkan gagal menyarangkan sebiji gol pun.


Dalam prediksi sekelebat lalu, dengan amunisi Bayern yang tampak bisa membuat gol dari sisi mana saja, saya akan menjagokan Bayern untuk dapat memenangkan pertandingan ini sekaligus menuntaskan rasa penasaran mereka untuk menjatuhkan musuh yang telah menyakiti mereka musim lalu. Namun, Atletico Madrid adalah the most underrated team in Europe. Pasukan putih-merah, yang dalam beberapa tahun belakangan tak pernah benar-benar dianggap sebagai tim besar, nyatanya selalu berhasil menghantui tim besar manapun. Sulit dibobol seakan menjadi trademark mereka terutama tentu saja sejak masa kepelatihan Simeone.

Prediksi saya pribadi Bayern akan menang dengan skor 1-2. Namun berdasarkan total vote yang dibuat para admin bolaitubal.com, persentase hasil draw masih lebih besar dan itulah yang akan menjadi prediksi kami terhadap super big match kali ini. Bagaimana dengan Anda?

Prediksi skor Atletico Madrid vs Bayern Munchen : 1-1
Share This :