hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Chelsea vs Everton : Siap Menenggelamkan Halangan

Chelsea vs Everton : Siap Menenggelamkan Halangan
Diego Costa, Prediksi Chelsea vs Everton, EPL 2016/2017 GW 11
Costa membuat 3 gol dari 3 penampilan terakhir menghadapi Everton. Waspada.

The Blues Chelsea sudah tidak pernah kalah di kandang sendiri tiap kali menjamu Everton sejak November 1994 alias sudah lebih dari 20 tahun lamanya. Dengan hasil pekan kemarin dimana pasukan Antonio Conte sanggup meruntuhkan rekor kandang Southampton, kepercayaan diri Eden Hazard dkk bak air bah yang siap menenggelamkan halangan apapun yang mencoba berdiri di depannya. Everton pun sekilas jadi tampak seperti penjahat yang pasrah menjalani hukuman.

Meski sampai pekan ke-10 The Toffees menjadi tim yang paling sedikit kebobolan setelah Tottenham, tetap saja sulit rasanya menghadang kegemilangan pasukan ibukota terlebih berkat duo Hazard dan juga Diego Costa yang tengah sama-sama on-fire saat ini. Terkhusus Costa, striker tim nasional Spanyol ini bahkan selalu mencetak gol dari 3 penampilan terakhir menghadapi Everton. Bagi Anda penggemar permainan Fantasy Premier League, menjadikan Costa sebagai kapten di pekan ke-11 ini mungkin adalah pilihan yang bijak.

Tak banyak yang dapat kami bahas dari ulasan pertandingan ini. Yang dapat kami katakan mungkin hanyalah formasi Chelsea saat ini, yang sudah menjadi trademark sekaligus spesialis Conte, 3-4-3, yang secara signifikan ternyata mampu mem-boost performa para punggawa The Blues. Bahkan sosok seperti Victor Moses, yang sebelum ini hampir selalu menjadi pemain yang terpinggirkan, dapat tampil sempurna untuk mengatrol The Blues ke papan atas klasemen.

Dengan formasi ini, Chelsea juga sudah melewati 4 pertandingan Premier League beruntun tanpa kebobolan. Andai performa luar biasa ini dapat mereka pertahankan dan akhirnya mampu menjadi yang terbaik di akhir musim nanti, bukan tidak mungkin formasi 3 bek ala Conte akan mulai marak dipakai peserta lain Premier League. 

Prediksi skor Chelsea vs Everton : 3-1
Share This :