hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Juventus vs AS Roma : Jurang Bisa Melebar

Juventus vs AS Roma : Jurang Bisa Melebar
Paulo Dybala & Gonzalo Higuain, Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A 2016/2017 GW 17
Paulo Dybala yang baru sembuh dari cidera siap meluluhlantakkan Sang Serigala Merah

Tahukah Anda? Juventus musim ini ternyata tercatat menjadi satu-satunya peserta Liga Champions yang sanggup finish sebagai juara babak grup, yang disaat bersamaan mampu tetap memuncaki klasemen sementara di liga lokal. Ya, bahkan tim-tim sekelas Real Madrid atau Bayern Munchen tak mampu melakukannya musim ini. Prestasi mini ini tentunya menjadi suntikan moral yang bagus menjelang big match melawan sang runner-up sementara, AS Roma.

Meski partai ini bukan partai derby, namun mau diakui atau tidak, laga antara Juventus dan AS Roma sudah bertaraf big clash mengingat pencapaian Giallorossi yang stabil meski titel juara masih jauh dari genggaman. Ditambah dengan kenyataan bahwa pasukan asuhan Luciano Spaletti yang sanggup memenangi 2 laga sulit melawan Lazio dan Milan dua dan sepekan yang lalu, laga yang mempertemukan tim di posisi 1 dan 2 ini jelas sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Radja Nainggolan, Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A 2016/2017 GW 17
Radja Nainggolan, sedang on-fire
Namun, Juventus tetaplah Juventus. Kita sedang membicarakan tim yang memiliki sejarah paling panjang di negeri spageti. Jika Anda melihat permainan The Old Lady musim ini tak terlalu istimewa, percayalah, Anda tidak sendirian. Tiga kekalahan yang sudah diderita pasukan Max Allegri musim ini, sekonyong-konyong menunjukkan bahwa tim seperti Roma atau mungkin Napoli dapat mengganggu gugat dominasi Juventus di puncak klasemen. Sayangnya tidak semudah itu.

Lihat saja bagaimana Lazio dan Fiorentina, dua tim yang sebenarnya cukup improve musim ini, tak berdaya menghadapi Juventus meski Gianluigi Buffon dkk tak bermain terlalu baik. Di sisi lain, Roma juga ternyata memiliki sejarah panjang yang jauh dari mengesankan terlebih saat bertandang ke rumah Juventus. Bayangkan saja, dari 22 pertemuan terakhir, Roma hanya sanggup sekali saja mencegah Juventus untuk mencetak gol ke gawang mereka. Alhasil, Pasukan Serigala Ibukota pun hanya sanggup memenangi 3 laga dari jumlah pertemuan yang sama.

Meski Si Nyonya Tua sudah mengeyam 3 kekalahan sampai pekan ke-16, tapi semuanya diderita saat bertandang ke markas lawan. Ya, Juventus memiliki rekor home teramat bagus musim ini. Dari delapan kesempatan bertindak sebagai tuan rumah, poin maksimal berhasil disapu bersih alias selalu menang. Lebih hebat lagi, tercatat dari 20 partai home terakhir sejak musim lalu, La Vechia Signora mencatat rekor bulat 100% selalu menang tiap kali menjamu lawan yang posisi klasemennya ada di bawah mereka. Kalau sudah begini, sulit mengharapkan Radja Nainggolan dkk untuk mencuri poin penuh di Juventus Arena. Yang ada justru jarak jurang yang akan semakin melebar diantara keduanya.

Prediksi skor Juventus vs AS Roma : 2-1
Share This :
avatar

banyak banget berit nya sukses bro

Delete 11 August 2017 at 03:24
avatar

web nya gak dikasih kolom komen ya bro? jadi gak bisa bw nih, hehe...

Delete 18 August 2017 at 01:29