hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Roma vs Milan : Saling Jegal Demi Mendekati Si Nyonya Tua

Roma vs Milan : Saling Jegal Demi Mendekati Si Nyonya Tua
Edin Dzeko, Prediksi AS Roma vs AC Milan, Serie A 2016/2017 GW 16
Edin Dzeko, gelar capocanonieri sementara yang tersemat padanya bukanlah isapan jempol belaka

Sama-sama mengantongi 32 poin sampai pekan ke-15, AS Roma dan AC Milan akan saling terkam demi dapat mendekati Si Nyonya Tua Juventus yang saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 4 poin (sebelum pertandingan melawan Torino) dari keduanya. Hasil imbang mungkin akan cukup melegakan keduanya, namun di saat bersamaan juga berarti petaka karena dapat membuat Juventus semakin menjauh. Jadi?

Eks pujaan publik Roma, Vincenzo Montella, kali ini akan datang sebagai lawan, membawa skuad yang berhasil mengejutkan semua penggemar bola khususnya Serie A Italia. Ya, dengan 4 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir, Rossoneri bahkan tampak seperti bukan lagi tim yang unknown dan atau mudah dikalahkan seperti dalam beberapa musim terakhir. Mereka benar-benar telah bangkit! Meski ya, kebangkitan itu masih perlu pembuktian lebih jauh lagi.

Dan salah satu ujian berat untuk Milan hadir tepat pada pekan ke-16 ini tatkala Manuel Locatelli dkk harus bertandang ke kandang serigala, Olimpico Stadium, markas I Lupi AS Roma. Meski performa Milan saat ini tengah memukau, mereka tetap pantas khawatir karena dari 12 lawatan terakhir ke Olimpico, Rossoneri hanya sanggup menang sekali saja. Jadi, persentase terbaik mereka pada pertandingan kali ini memang adalah memaksakan hasil draw.

Hasil seri? Cukup mungkin. Namun kami lebih suka untuk mengunggulkan tuan rumah sejak Edin Dzeko cs pun tak kalah memukau penampilannya. Terutama tentu saja ketika mereka berhasil mengalahkan si tetangga Lazio, yang sebenarnya mampu tampil lebih baik, dalam Derby della Capitale sepekan yang lalu, menunjukkan pada kita semua betapa AS Roma lebih teruji mentalitasnya.Yang pasti, kami cukup yakin pada pertandingan kali ini kedua tim akan mampu sama-sama menciptakan gol demi membuat pertandingan yang ketat, keras dan maha seru.

Prediksi skor AS Roma vs AC Milan : 2-1
Share This :