hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Liverpool vs Chelsea : Bulan Buruk Si Merah

Liverpool vs Chelsea : Bulan Buruk Si Merah
Diego Costa, Prediksi Liverpool vs Chelsea, GW 23 EPL 2016/2017
Diego Costa menyumbang 1 gol di pekan ke-22 demi menepis isu keretakannya dengan Antonio Conte

Jika Anda masih ingat hasil pertemuan pertama antara Liverpool dan Chelsea pada September tahun lalu, maka tatanan klasemen saat ini sungguh tak dapat disangka-sangka. Bermain di Stamford Bridge, skema permainan ala Antonio Conte yang saat itu belum sempurna, ternyata dapat dipatahkan dengan indah oleh permainan The Reds yang cemerlang. Chelsea tunduk dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama musim ini.

Liverpool akan juara? Dengan mengalahkan dua tim besar di awal musim, Chelsea dan sebelumnya Arsenal di game pembuka, Liverpool memang sangat meyakinkan sebagai penantang serius gelar juara. Predikat ini bahkan masih sangat kuat tersemat sampai setidaknya akhir tahun 2016 lalu. Sayangnya, memasuki tahun baru 2017, peruntungan The Reds perlahan memudar. Dari yang tadinya sangat diunggulkan untuk meraih mahkota juara, pasukan Juergen Klopp kini tiba-tiba saja sudah berjarak 10 poin dari pemuncak sementara, Chelsea, lawan mereka tengah pekan ini.

Keadaan yang tak menguntungkan bagi Roberto Firmino dkk ini semuanya berkat penampilan tidak maksimal The Reds di sepanjang periode Januari 2017. Liverpool hanya sanggup mengemas 1 kemenangan dari 6 pertandingan di semua ajang yang diikuti. Bulan pertama di tahun yang baru ini seakan menjadi kutukan tersendiri bagi tim yang terkenal akan slogannya You'll Never Walk Alone ini. Mengingat pertemuan dengan The Blues masih akan mentas di bulan yang sama, akankah peruntungan The Reds masih akan suram?

Chelsea? Mereka ternyata masih tampil dengan memesona. Meski sempat diterpa isu perpecahan internal antara Conte dan penyerang terbaiknya, Diego Costa, nyatanya The Blues tetap melaju kencang meninggalkan para pesaingnya. Meski kali ini Eden Hazard dkk harus bertandang ke Anfield, saya pikir Si Biru dapat memanfaatkan bulan buruk Si Merah demi membalaskan dendam di pertemuan pertama.

Lalu, bagaimana dengan rekor H2H kedua tim? Silakan simak video prediksi terbaru dari kami. Enjoy it! 😉

Share This :