hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Tottenham v Chelsea : Inikah Saatnya Kereta Berhenti?

Tottenham v Chelsea : Inikah Saatnya Kereta Berhenti?
Harry Kane, Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, EPL 2016/2017 GW 20
Harry Kane telah mencetak 17 gol dari 17 pertandingan London Derbies. The Real Threat.

Rasanya baru kemarin kita membahas pertandingan antara Chelsea vs Tottenham, yang mana dalam pertemuan yang dihelat tak genap 2 bulan yang lalu itu The Blues berhasil mengungguli The Lilywhites dengan skor 2-1. Memasuki tahun baru, posisi keduanya di klasemen sementara tak banyak berubah. Chelsea tetap memimpin dengan rekor kemenangan demi kemenangannya yang makin mentereng, sementara Hotspur pun tetap stabil dengan performanya, bahkan bisa dibilang makin mengkilap.

Dari 13 kali pertemuan terakhir Tottenham melawan Chelsea di ajang liga, pasukan London Utara ternyata hanya sanggup sekali saja mencatat kemenangan atas Si Biru, yakni kemenangan historik 5-3 pada tahun baru 2015 lalu (lihat video tersemat). Kenyataannya, meski secara keseluruhan rekor H2H The Blues lebih baik, namun tidak pernah mudah bagi Eden Hazard dkk melewati malam di White Hart Lane.


Jika diibaratkan sebuah kereta, maka laju Chelsea saat ini ibarat sebuah Shinkansen, kereta super cepat milik Jepang. Dengan torehan rekor tiga belas kemenangan beruntun, Chelsea saat ini hampir melaju sendirian di puncak klasemen Premier League. Gerbong Shinkansen ala The Blues yang melaju dengan kecepatan super tinggi ini rasanya sangat sulit untuk dihentikan.

Namun, jika Anda menyimak terus tulisan-tulisan saya di blog ini, Anda pasti setidaknya pernah sekali membaca bahwa saya pernah mengatakan bahwa saya cukup terkejut bagaimana di pertemuan pertama Pocchetino vs Conte November tahun lalu, Chelsea yang saat itu tengah bagus-bagusnya ternyata sanggup dibuat tak berdaya oleh permainan rapi ala Christian Erikssen dkk. Hanya kejeniusan Conte-lah yang saat itu akhirnya berhasil memenangkan Chelsea.

Saya pikir, Pocchetino pastilah sudah belajar banyak dari kekalahan di pertemuan pertama. Jangan lupakan pula bahwa ini adalah sebuah pertandingan derby. Semua rekor bahkan penampilan bagus bisa tak berarti apa-apa. Meski rapor Chelsea saat ini tengah sangat bagus, namun saya pribadi lebih suka mengunggulkan tuan rumah dan berharap laju kereta cepat The Blues dapat terhenti sejenak. Bagaimana menurut Anda?

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Chelsea : 1-0
Share This :