hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Manchester City vs Liverpool : Lampiaskan, Pep!

Manchester City vs Liverpool : Lampiaskan, Pep!

Apa yang Anda rasakan ketika pekerjaan yang telah Anda susun dengan sangat teliti dan rapi kemudian rusak begitu saja? Tentu saja perasaan kesal dan marah akan segera menguasai Anda. Saya tak tahu apa yang dirasakan Pep ketika rekor bagusnya di kancah Eropa harus tercoreng setelah Manchester City harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun jika saya ada di posisi Pep, saya pasti akan marah besar!

Saya akan menuntut para anak buah saya bekerja lebih keras lagi demi meraih kemenangan melawan Liverpool di laga big match pekan ke-29 Premier League. Kemenangan yang harus diraih demi mengobati kekecewaan saya tersingkir dari Liga Champions. Saya tak peduli jarak dengan Chelsea yang sudah mencapai 10 poin. Gelar juara mungkin sudah lepas dari genggaman, namun saat ini saya hanya ingin mengalahkan Liverpool! Itu kalau saya ada di posisi Pep Guardiola.

Masalahnya Pep bukanlah tipe pelatih yang menempatkan emosi di atas seribu satu macam taktiknya. Pep adalah simbol karakter flamboyan yang terorkestrasi dengan rapi dan indah. Meski saya tak tahu bagaimana karakter pelatih berkepala plontos itu yang sesungguhnya, setidaknya avatar yang ia tampilkan di muka publik memiliki kesan seperti itu. Calm. Itu pembawaan diri yang bagus karena dalam situasi yang sangat pelik sekalipun kita dituntut untuk selalu berkepala dingin, stay cool. Namun, lagi-lagi menurut saya, kali ini Pep harus mau menanggalkan kekalemannya itu. Lampiaskanlah emosimu, Pep!

Sayangnya, tuntutan harus menang di laga ini harus terganjal catatan buruk pertemuan dengan The Reds. City menelan 5 kekalahan dari 6 pertemuan terakhir dengan Liverpool. Lebih parah lagi, Juergen Klopp, sang gaffer The Reds, adalah sosok pelatih yang paling banyak membubuhkan cap kekalahan pada Guardiola. Sang pelatih asal Jerman sudah mengalahkan Pep 5 kali di semua ajang di sepanjang karir kepelatihannya. Ini adalah catatan kekalahan terbanyak Pep atas satu orang sesama pelatih. Bad news for home side.

Melihat begitu superiornya rekor head to head Liverpool musim ini tiap kali menghadapi sesama tim besar penghuni papan atas Liga Primer, saya meragukan Guardiola akan sanggup mengalahkan tamunya minggu malam ini. Namun entah mengapa, saya ingin melihat City menang kali ini. Saya benar-benar ingin melihat sisi liar seorang Pep Guardiola. Saya ingin melihat Pep yang menumpahruahkan seluruh emosinya ke dalam permainan di atas lapangan. Lupakan gaya bermain flamboyan, lupakan penguasaan bola nan cantik ala princess, forget everything but one, you must win, Pep! 😆

Prediksi Manchester City vs Liverpool : 2-1
(Hasil akhir : Flashscore)
Share This :