hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Preview Singkat Big Match EPL Pekan ke-27

Preview Singkat Big Match EPL Pekan ke-27
Memasuki pekan ke-27 English Premier League, setidaknya ada 2 pertandingan menarik yang patut mendapatkan atensi kita bersama. Yang pertama adalah Liverpool vs Arsenal dan yang kedua adalah Tottenham yang akan menjamu Everton. Sebenarnya ada laga bagus lainnya di liga lain seperti Roma vs Napoli dan atau Borussia Dortmund yang akan kedatangan Leverkusen. Namun dikarenakan keterbatasan sumber daya, kami terpaksa mengutamakan pembahasan pertandingan dari Liga Inggris saja.

LIVERPOOL vs ARSENAL
Jika Anda adalah penggemar salah satu dari kedua tim ini, bisa jadi Anda adalah termasuk yang paling kesal sebulan terakhir ini karena kedua tim ini, The Reds dan The Gunners, adalah salah dua tim yang paling banyak disinggung di media sosial, dalam tajuk yang negatif. Kedua tim terlalu sering mendapatkan hasil minor disaat sebenarnya mereka sangat diunggulkan untuk meraih hasil maksimal.

Di kubu tuan rumah, slogan You Never Walk Alone sampai diplesetkan menjadi You Never Win Again saking seringnya The Reds 'melepas' peluang juara dengan cara yang menurut para penggemarnya, tidak masuk akal. Bagaimana tidak? Dengan rekor mentereng dimana musim ini mereka belum tersentuh kekalahan saat menghadapi sesama tim besar penghuni top six, Coutinho dkk malah justru sering kalah saat menghadapi tim-tim papan bawah. Terakhir, pekan lalu Liverpool digasak Leicester City yang hampir degradasi dan baru saja kehilangan pelatihnya. What a mess!

Arsenal, setidaknya di mata saya, lebih parah lagi. Tim ini seperti hidup segan mati tak mau. Kekalahan yang sering terjadi, kemenangan yang tak meyakinkan, duo superstars, Ozil dan Sanchez yang kabarnya tak betah, hingga status 'dibuang sayang dipertahankan tak lagi cinta' manajer Arsene Wenger yang seperti terus menggerogoti kekuatan tim ini.

Prediksi singkat pertandingan ini, dengan rekor bagus tuan rumah saat menghadapi para tim besar, dan status tak jelas kekuatan Arsenal, kami prediksikan tuan rumah akan mampu menghindari kekalahan pada laga big match hari Sabtu ini. Prediksi skor Liverpool vs Arsenal : 2-1.

 TOTTENHAM HOTSPUR vs EVERTON
Sebelum kedatangan Everton pekan ini, The Lilywhites sudah mengantongi 8 kemenangan home. Andai pada laga ini Tottenham kembali dapat memenangkan pertandingan, mereka akan menciptakan sejarah mereka sendiri dengan pertama kali memenangi 9 laga kandang beruntun. Tentu saja, kemenangan juga berarti mereka berpeluang besar untuk memutus festival St. Totteringham's Day.

Namun, misi itu akan mendapat hambatan keras karena Everton tercatat belum tersentuh kekalahan sejak memasuki tahun baru. Kendati demikian, bukan perkara mudah pula bagi sang tamu untuk menaklukkan White Hart Lane. Tercatat dari 24 kali lawatan ke London bagian utara, The Toffees hanya sanggup menang 3 kali saja. Itu jelas catatan yang tak bisa dibanggakan.

Itu sebabnya pertandingan ini kami pikir akan berjalan teramat ketat. Skor 0-0 sampai peluit berakhir sangat mungkin terjadi. Namun, andai harus memilih, kami masih akan tetap mengunggulkan tuan rumah sejak penampilan kandang mereka musim ini memang sangat baik, dimana bahkan tim-tim sekelas Chelsea dan Manchester City dapat dibungkam. Prediksi skor Tottenham vs Everton : 1-0.
Share This :