hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Bayern Munchen vs Real Madrid : Final Prematur

Bayern Munchen vs Real Madrid : Final Prematur
Poster Munchen vs Madrid by Bola.net

Ibarat konsumen puncak dalam sebuah rantai makanan, Bayern Munchen dan Real Madrid dalam ekosistem lingkungan yang bernama Liga Champions Eropa, adalah para pemangsa tertinggi alias predator-predator yang paling ditakuti. Idealnya, keduanya seharusnya bertemu di partai final untuk menentukan yang terbaik. Namun dengan adanya sistim undian yang menjunjung tinggi keadilan, sang penguasa harus saling berjibaku di tingkat yang lebih rendah baru kemudian menaiki tangga tertinggi. Sebuah final prematur yang bisa saja menyuguhkan sajian terbaiknya bahkan sebelum penonton sempat menyentuh hidangan pembuka.

Tentu sulit jika harus membandingkan kekuatan kedua tim yang sama-sama dianggap paling superior. Terlebih untuk Real Madrid, tim asal ibukota Spanyol ini adalah penguasa sejati turnamen ini dengan koleksi sebelas trofinya, jauh lebih banyak dari tim manapun di seantero Eropa. Meski dalam beberapa pekan terakhir performa mereka dianggap tak cukup meyakinkan, kekuatan mereka di ekosistim ini agak sulit diterka.

Bayern justru sebaliknya. Tim ini tengah dalam wujud paling ganasnya. Paling mutakhir, kompetitor lokal yang masih sama-sama berjibaku di babak perempat final Liga Champions musim ini, Borussia Dortmund, dibantai dengan skor mencolok 4-1, menandakan bahwa mereka siap menerkam lawan manapun. Musim ini Robert Lewandowski dkk juga sudah mengemas 24 gol di ajang tertinggi benua biru, salah satu yang paling banyak diantara seluruh peserta, menggambarkan bahwa untuk urusan mengoyak gawang lawan, kompetensi mereka tak perlu diragukan.

Jadi, siapa yang akan kami jagokan untuk memenangkan pertandingan super panas ini? Ah, kami benar-benar pusing. Seluruh data statistik yang kami punya tentang pertemuan kedua tim ini nyaris berimbang secara sempurna, tak ada tim yang lebih kuat dari yang lain, dari tahun ke tahun. Keduanya memiliki jumlah kalah-menang berimbang yang tidak dapat dijadikan patokan. Sangat mungkin hasil akhir akan ditentukan sedetik kesalahan di atas lapangan nanti.

Namun, selalu ada celah untuk mengunggulkan salah satu tim. Kali ini, kami akan mengunggulkan Bayern yang akan keluar sebagai pemenang pertandingan ini. Selain faktor kandang, Bayern rupanya juga diuntungkan oleh sebuah faktor X. Faktor itu adalah mandulnya Cristiano Ronaldo dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Champions musim ini. Sebagai pemimpin garda depan Madrid, statistik ini jelas cukup mengganggu meski nyatanya Madrid - dan Juventus - musim ini sama sekali belum tersentuh kekalahan di kompetisi ini. Paling sial, tuan rumah akan gagal menang meski tidak kalah. Bagaimana menurut Anda?

Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid : 2-1
(Hasil : Flashscore)
Share This :
avatar

nice article for you, i very happy in here your web. Regards success always for you.
hammer of thor
hammer of thor testimoni
ciri ciri hammer of thor asli

Delete 19 April 2017 at 00:40
avatar

thanks bro (y), goodluck for you too

Delete 28 May 2017 at 11:08