hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Man United vs Chelsea : Seri Lagi, Mou?

Man United vs Chelsea : Seri Lagi, Mou?

Sembilan dari 16 partai kandang yang telah dijalani Manchester United musim ini semuanya berakhir draw alias seri alias imbang. Dengan catatan sekali kalah dan hanya membukukan 6 kemenangan di Old Trafford, MU - nya Jose Mourinho mencatatkan sejarah baru persentase kemenangan paling rendah The Red Devils di era Premier League (37,5%). Dengan masih menyisakan 4 lagi laga kandang termasuk menjamu Chelsea malam nanti, MU bahkan berpeluang menyamai persentase kemenangan terendah mereka sepanjang sejarah di musim 1973/1974 (33,3%). Mengerikan.

Tanda-tanda MU akan kembali gagal menang, bahkan kalah, sudah tercium sejak mereka berhasil ditahan imbang oleh Anderlecht di kancah Europa League tengah pekan kemarin. Kurang tajamnya barisan penyerang United, yang ditambah dengan taktik Mou yang dianggap sering salah melakukan pergantian pemain, menjadi obrolan sore di warung kopi yang seakan tak pernah ada habisnya. They must do something.

Sialnya, lawan yang akan dihadapi kali ini memiliki reputasi untuk menyakiti mereka lebih dalam lagi. Ya, MU sudah 8 pertandingan berturut-turut tak pernah lagi menang atas The Blues. Ini juga merupakan rekor buruk lain Setan Merah atas satu lawan di liga. Ibaratnya, andai Anda ingin mencegah MU menang, sodorin saja Chelsea ke atas lapangan. Beres, MU pasti gagal menang! 😂

Jadi, adakah harapan MU untuk memetik poin penuh? Harapan selalu ada, namun saya pikir peluangnya tak lebih dari 10%. Kenyataannya, Zlatan Ibrahimovic dkk. saat ini, meski jarang menang, tengah melaju dengan rekor 21 game unbeaten. Ini adalah salah satu rekor terpanjang tidak pernah kalah di Premier League. Rekor ini pula yang menjadi satu-satunya harapan para pendukung Setan Merah untuk tidak sampai malu karena kalah dua kali dalam semusim oleh lawan yang sama malam nanti.

Prediksi skor Manchester United vs Chelsea : 0-0
(Hasil : Flashscore)
Share This :