hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Cara Nonton Streaming Bola Lancar Jaya di Bolaitubal.com

Cara Nonton Streaming Bola Lancar Jaya di Bolaitubal.com
ilustrasi streaming bola dari shuttlestock

Cara Nonton Streaming Bola Lancar Jaya di Bolaitubal.com - Apakah Anda termasuk salah satu dari para gibol (gila bola) yang tiap akhir pekan selalu merasa resah karena kesulitan menonton siaran langsung klub sepakbola kesayangan? Apakah Anda selalu merasa kesal karena stasiun TV lokal lebih sering menayangkan siaran langsung klub rival ketimbang klub kesayangan Anda? Jangan khawatir, Anda sudah berada di jalur yang tepat jika membaca artikel ini.

Blog bolaitubal.com ini secara resmi sudah berdiri sejak 9 Mei 2016. Dalam setahun berjalan, saya cukup kaget bahwa ternyata banyak pembaca blog ini yang kesulitan mengakses laman streaming bola yang sebenarnya sudah tersemat sejak blog ini pertama kali berdiri. Dikarenakan masih banyaknya pertanyaan seputar bagaimana menonton streaming bola yang enak di bolaitubal.com, artikel ini khusus saya buat sebagai panduan agar Anda para gibol mania tak lagi kesulitan mencari link aktif kesana kemari tiap kali pertandingan sepakbola disiarkan secara live.

Cara Nonton Streaming Bola Lancar Jaya di Bolaitubal.com. Yang pertama kali harus Anda lakukan setelah mengakses blog bolaitubal.com adalah pergi ke bagian bawah halaman depan blog ini (yang berwarna hitam gelap) yang berisi 3 kolom, About Us, Related Channels, dan Premier League Area. Nah, dari sini Anda tentunya sudah dapat melihat bahwa link Live Streaming kami berada di urutan pertama alias paling atas dari kolom kedua, Related Channels. Klik saja.


Setelah link Live Streaming Anda klik, Anda akan dibawa ke halaman baru, yakni halaman iklan Adf.ly. Tunggu saja waktu hitung mundur yang berjalan (biasanya 5 detik) untuk kemudian Anda klik Skip Ad.


Setelah skip ad barulah Anda akan dibawa ke halaman daftar pertandingan sepakbola yang tersedia secara live pada hari tersebut. Silakan klik baris pertandingan yang ingin Anda tonton seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Begitu baris tersebut Anda klik, dia secara otomatis akan memunculkan daftar link penyedia layanan live streaming. Jumlah daftar link akan berbeda-beda tiap pertandingan. Biasanya pertandingan berstatus big match akan memiliki jumlah penyedia layanan streaming yang lebih banyak dan lebih lengkap, meski juga tidak selalu seperti itu.


Langkah selanjutnya adalah langkah yang paling penting. Banyak sekali pembaca yang merasa tertipu, dalam tanda kutip, tidak mendapatkan streaming yang sesuai karena salah meng-klik tautan yang disediakan. Cara yang benar, seperti yang sudah saya beri tanda pada gambar di atas, kliklah Link#1 dengan embel-embel Recommended Platform di belakangnya. Beberapa pembaca memang terkadang mendapatkan siaran streaming yang lebih baik dengan mengklik Link#1 yang lain, namun Recommended Platform, sesuai namanya, lebih direkomendasikan karena secara umum menampilkan gambar yang bening namun tidak memakan jumlah bandwidth yang besar sehingga lancar bahkan bagi mereka yang koneksi internetnya tidak terlalu cepat.


Jika langkah Anda sudah tepat, link streaming bola akan memunculkan jendela baru pada browser Anda (pop-up). Done. Selesai. Silakan nikmati siaran langsung sepakbola tim kesayangan Anda dengan gratis. Itulah Cara Nonton Streaming Bola Lancar Jaya di Bolaitubal.com. Jika sekiranya masih ada yang ingin Anda tanyakan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. 😄
Share This :