hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Hasil Bolaitubal FPL Challenge 2016/2017 : The Winner is ....

Hasil Bolaitubal FPL Challenge 2016/2017 : The Winner is ....
Kurang lebih 9 bulan sudah kita lalui bersama menyaksikan kompetisi sepakbola liga-liga teratas Eropa. Sepanjang waktu itu pula, dunia maya khususnya bagi para penggemar Liga Utama Inggris alias Premier League, dimanjakan dengan permainan simulasi yang belakangan makin populer, Fantasy Premier League (FPL). Bagi Anda yang mungkin belum paham apa itu FPL, langsung saja menuju situs resminya di sini.

Beberapa saat lalu, sebelum EPL musim 2016/2017 resmi memainkan pertandingan perdananya, blog bolaitubal.com turut memeriahkan game musiman ini dengan mengadakan kompetisi berhadiah bertajuk Bolaitubal FPL Challenge. Seperti yang telah disepakati bersama, juara pertama untuk kompetisi ini akan mendapatkan 1 buah jersey bola grade original dari kami. Siapakah orang yang beruntung itu?


Ya, ternyata yang beruntung adalah akun bernama Harley Quinn yang dimanajeri oleh Bung Arief Pranata. Bung Arief finish dengan poin total 79 dan sebenarnya sudah resmi menjadi juara sejak pekan ke-36 karena nilainya tak lagi dapat dikejar. Sementara itu posisi ke-2 atau runner-up diraih oleh akun dengan nama Getas FC yang dimanajeri oleh Bung Ryyo Dhian. Admin bolaitubal.com sendiri hanya bisa meraih posisi ke-3 dengan poin 73, yah, not bad lah ya, hehe.... 😁

Kami secara khusus juga meminta kepada pemenang jersey untuk mengabadikan momen-momen datangnya hadiah, sebagai bukti bahwa kuis atau kompetisi ini dilakukan dengan benar dan penuh tanggung jawab. Berikut adalah foto-foto yang kami minta langsung dari saudara Arief Pranata begitu hadiah sampai di kediamannya.


Wah, ternyata saudara Arief ini adalah penggemar Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund ya 😊. Selamat kepada Saudara Arief Pranata. Bagi Anda yang ingin dapat hadiah seperti Bung Arief ini, sekaligus membuktikan kemampuan diri sebagai manajer FPL yang handal, jangan lewatkan kompetisi yang sama yang jika tidak ada halangan akan tetap kami adakan setiap tahun. Keep stay tuned dan salam olahraga!
Share This :