hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Cristiano Ronaldo di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Cristiano Ronaldo di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Cristiano Ronaldo di Ambang Pintu Keluar Real Madrid - Tendensinya jelas, berita ini mencuat gara-gara Otoritas Perpajakan Spanyol menuduh mega bintang Los Blancos itu melakukan fraud dan menjatuhkan denda sebesar 15 juta Euro. Ronaldo dituduh menghindari pajak dengan cara menyalurkan pendapatannya ke perusahaan-perusahaan offshore agar pajak yang diterimanya menjadi jauh lebih kecil dari yang seharusnya.

Ronaldo pun meradang. Tuduhan ini membuatnya tak nyaman tinggal di Spanyol dan serta merta memberikan ultimatum bahwa dalam waktu dekat akan segera meninggalkan Real Madrid. Setidaknya begitu yang banyak ditulis oleh media. Fans pun ramai-ramai memrediksi kemana Ronaldo akan pergi. Tiga nama yang kemudian memiliki persentase paling tinggi untuk menjadi klub pilihan Ronaldo selanjutnya adalah Manchester United, Paris St. Germain dan salah satu klub di Major League Soccer.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid yang baru-baru ini kembali terpilih untuk meneruskan jabatannya sampai 5 tahun ke depan, menyatakan bahwa situasi Ronaldo ini sangat aneh. Menurutnya Ronaldo adalah sosok yang memiliki kepribadian kuat dan profesional. "Dia (Ronaldo) tidak akan pergi hanya karena hal-hal seperti ini. Klub mendukungnya 100% dan saya yakin dia akan tetap bersama kami," tegas Perez.

Sebagai orang yang dikenal sangat dermawan dan loyal dengan kegiatan-kegiatan sosial, tuduhan semacam ini jelas sangat menyakitkan. Tak aneh jika nantinya Ronaldo benar-benar pergi. Sebagai pembanding, selama berbaju Manchester United, hal-hal semacam ini tak pernah ada di kamusnya. Belum lagi masalah suporter Real Madrid yang tidak jarang terlihat lebih banyak memusuhinya ketimbang mendukungnya. Ibarat bom waktu, bukan tidak mungkin Ronaldo akan meledak dan meninggalkan klub tersukses di seantero Eropa tersebut dengan setitik catatan yang tak sedap.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid sendiri masih lama yakni berakhir pada tahun 2021 mendatang. Beberapa pihak sudah memanaskan situasi dengan membuat meme-meme yang seakan mendorong Ronaldo untuk segera meninggalkan ibukota Spanyol. Menurut Anda, apakah Ronaldo akan berganti seragam pada musim panas mendatang? Silakan berikan pendapat Anda di kolom komentar. 😊
Share This :