hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Gaji Raksasa Demi Merayu Kylian Mbappe

Gaji Raksasa Demi Merayu Kylian Mbappe

Gaji Raksasa Demi Merayu Kylian Mbappe - AS Monaco dikabarkan siap menaikkan gaji the hottest prospect in Europe milik mereka, Kylian Mbappe-Lotin, dari yang semula berkisar 18.000 Euro per pekan, menjadi sekitar 162.000 Euro per pekan alias akan melonjak gila-gilaan sampai 900%! Rencana gila ini terpaksa dikumandangkan demi merayu sang pemain agar tak tergoda meninggalkan Les Monegasques.

Kebintangan Mbappe bersinar terang musim lalu dimana ia berhasil mencatatkan 26 gol dan 11 assists di semua kompetisi yang diikutinya. Dengan catatan itu, Mbappe berhasil merengkuh gelar liga Perancis bersama AS Monaco, menghentikan dominasi Paris St. Germain yang sudah mengakar selama beberapa tahun. Dengan usia yang masih sangat belia dan banyak disebut sebagai the next Thierry Henry, Mbappe tak pelak adalah komoditi paling panas Eropa saat ini.

Real Madrid sempat disebut-sebut sebagai calon pembeli paling potensial berkat kedekatan pelatihnya, Zinedine Zidane, dengan Mbappe, yang memang sejak kecil sudah mengidolai pahlawan Perancis di Piala Dunia 1998 tersebut. Peminat lain yang cukup santer ada nama Arsenal yang terkenal dengan french connection-nya. Tapi ah, kalau menyangkut nama Arsenal sih, Anda boleh meragukannya. 😂


Namun saga transfer Mbappe kini menjadi makin panas dan tak tentu arah sejak AS Monaco selaku klub pemilik Mbappe sudah menancapkan niat untuk mempertahankan permata kesayangannya tersebut. Dengan hanya semusim kompetisi saja jarak yang memisahkan impian pemain untuk dapat tampil di Piala Dunia 2018, Mbappe harus memikirkan baik-baik keputusannya.
Share This :