hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Robert Lewandowski Kecewa dengan Bayern Munchen

Robert Lewandowski Kecewa dengan Bayern Munchen

Robert Lewandowski Kecewa dengan Bayern Munchen - Hal ini disampaikan oleh agen Robert, Maik Barthel, bahwa kliennya kecewa dengan perlakuan klub karena tak mendukungnya menjadi top scorer Bundesliga musim lalu, seperti yang ia sampaikan kepada Kicker.

"Robert memberi tahu saya bahwa dia tidak mendapatkan dukungan yang semestinya ketika di pertandingan terakhir musim lalu pelatih Carlo Ancelotti tak memberinya kesempatan tampil yang otomatis tak membantunya menjadi top scorer liga", ucap Barthel. "Dia sangat kecewa, saya tak pernah melihat Robert seperti ini sebelumnya. Dia mengharapkan dukungan dari klub ini namun hal itu tak ia dapatkan," tambah Barthel.

"Saya tak sepenuhnya puas dengan cara tim memperlakukan saya. Saya benar-benar kecewa dengan tim ini. Itulah yang saya rasakan," tutur Barthel kemudian menirukan kata-kata kliennya.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Bayern Munich terkait masalah ini. Namun pernyataan ini sepertinya sudah cukup bagi klub lain untuk dijadikan sinyal merekrut Lewandowski. Kabar paling santer datang dari The Blues Chelsea sejak balada SMS Antonio Conte memastikan bahwa ia tak lagi menginginkan Diego Costa berada dalam timnya musim depan. Dengan hanya Michy Batshuayi striker utama yang mereka punya dan tarik ulur tanpa kepastian tentang status Romelu Lukaku, maka Robert Lewandowski bisa menjadi alternatif yang brilian.

Selain Chelsea, Real Madrid dan Manchester United juga diisukan tertarik memboyong Robert sejak kedua tim, terutama Setan Merah, sangat membutuhkan sosok striker senior di lini depan mereka.
Share This :