hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Arsenal vs Leicester : The Gunners Bisa Membuat Start Kencang

Arsenal vs Leicester : The Gunners Bisa Membuat Start Kencang

Akhirnya pecinta sepakbola Eropa khususnya Liga Primer Inggris, dapat bernapas lega karena akhir pekan ini musim kompetisi baru sudah akan bergulir. Tak seperti musim-musim sebelumnya dimana pekan perdana EPL dihelat secara serentak dengan 10 pertandingannya, musim ini partai Arsenal vs Leicester didapuk sebagai partai pembuka yang diadakan lebih awal yakni pada hari Jum'at waktu setempat, atau Sabtu dini hari tanggal 12 Agustus 2017 waktu Indonesia. Saya tak tahu apakah ada maksud khusus dari perubahan jadwal seperti ini, apakah akan ada seremoni khusus nantinya? I don't know.

Setelah mengalami musim yang bisa dibilang tak terlalu bagus musim lalu, dimana The Gunners terlempar dari "singgasana"nya yakni posisi 4 alias jatah terakhir menuju Liga Champions, keikutsertaan Theo Walcott dkk. di ajang tertinggi kompetisi benua biru itupun kandas dari catatan beruntun yang mengesankan. Musim ini pasukan Arsene Wenger memang masih akan berlaga di kancah Eropa atau tepatnya di Europa League, namun tetap saja hal tersebut tak menutupi hasil keseluruhan yang mengecewakan bagi para pendukung setianya.

Memasuki musim baru, The Gunners lumayan dipusingkan dengan gelagat pemain andalan mereka, Alexis Sanchez, yang seakan-akan ingin pergi. Kendati demikian sampai detik ini hal tersebut urung terjadi dan dengan berlalunya waktu sampai kompetisi sudah berjalan, para suporter Arsenal mungkin sudah bisa tenang karena penyerang timnas Chile tersebut nyatanya masih berbaju merah putih Arsenal. Hanya, menjamu The Foxes di pekan perdana, Alexis tidak akan dapat diturunkan karena tidak fit.

The Gunners Bisa Membuat Start Kencang. Ya, dengan 'hanya' menjamu Leicester City, pasukan Wenger dapat membuat start meyakinkan (untuk kemudian mulai loyo di sekitar Desember). Tanpa bermaksud meremehkan pasukan Craig Shakespeare, nyatanya The Foxes adalah termasuk salah satu lawan paling mudah bagi The Gunners. Arsenal sudah tak tersentuh kekalahan dalam 21 pertandingan menghadapi The Foxes. Bahkan saat Leicester mengejutkan seantero dunia dengan menjuarai EPL 2 musim lalu, Arsenal-lah satu-satunya tim yang selalu dapat mengalahkan mereka.

Leicester sendiri musim ini termasuk sukses mendatangkan pemain-pemain penting di posisinya masing-masing. Vicente Iborra yang kenyang pengalaman bersama Sevilla, Harry Maguire yang musim lalu menonjol bersama Hull City, hingga Kelechi Iheanacho yang berhasrat membuktikan diri. Semuanya bersatu menjadi tambahan berharga demi memperkuat status Leicester yang pernah mencicipi piala Premier League.

Namun, untuk menganggap Leicester akan dapat menandingi Arsenal rasanya adalah hal yang lain lagi. Daftar tak bisa menang The Foxes atas Arsenal sudah terlalu panjang. Untuk menahan imbang masih mungkin, namun peluang itu juga rasanya masih kurang meyakinkan. Prediksi final, Aleksandre Lacazette cs seharusnya mampu mendulang poin penuh untuk dapat melakukan start awal musim yang gemilang.

Prediksi skor Arsenal vs Leicester City : 3-1
(Hasil : Flashscore)
Share This :