hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Barter Martial-Perisic Bisa Terjadi, Rela atau Tidak?

Barter Martial-Perisic Bisa Terjadi, Rela atau Tidak?

Sudah cukup lama rasanya Jose Mourinho mengagumi sosok Ivan Perisic dan menginginkan pemain asal Kroasia tersebut menjadi bagian dari skuad impiannya di Manchester United. Namun karena Inter Milan sebagai pemilik Perisic sepertinya tak rela gelandang serang andalannya tersebut pergi dengan sia-sia meski dengan dana besar, transfer inipun tak kunjung terjadi.

Salah satu hal yang membuat transfer ini terasa berjalan begitu sulit adalah karena pihak Inter Milan menginginkan Anthony Martial sebagai bagian dari penjualan Perisic. Jose Mourinho merasa keberatan dengan pilihan ini. Martial adalah talenta muda yang memiliki potensi sangat besar dan jalannya masih sangat panjang, sementara Perisic berada di usia matang dan beberapa tahun lagi sudah akan mengalami penurunan. Dilihat dari sudut pandang manapun, pembelian dan pertukaran ini lebih merugikan untuk pihak Setan Merah.

Kabar terbaru, Martial sendiri kabarnya menginginkan barter ini. Mantan wonderkid milik AS Monaco tersebut menganggap bermain di Serie A adalah sebuah tantangan yang dapat mengangkat level permainannya sendiri. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa Piala Dunia 2018 sudah di depan mata, Martial berpikir menjadi starter di Inter akan memberikan peluang lebih besar baginya untuk dapat dipanggil di tim nasional Perancis.

Perisic, dengan segala track record dan kemampuannya yang memang di atas rata-rata, secara instan memang akan mem-boost energi MU ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Ini tentunya akan berimbas cukup signifikan pada performa mereka di liga lokal maupun di kancah Eropa. Namun membiarkan Martial pergi juga akan merugikan mereka secara jangka panjang. Bukan tidak mungkin, kelak mereka akan merogoh kantong lebih dalam jika menginginkannya kembali memperkuat Setan Merah, seperti yang pernah terjadi pada kasus Paul Pogba.

Jadi, bagi Anda Manchunian, relakah jika barter Martial-Perisic ini terjadi? 😊
Share This :