hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Highlight Swansea 0-4 Manchester United, 19 Agustus 2017

Highlight Swansea 0-4 Manchester United, 19 Agustus 2017
Highlight Swansea 0-4 Manchester United
19 Agustus 2017

Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya, Jose Mourinho sepertinya tahu bahwa Swansea memiliki statistik yang lemah di bagian kanan pertahanannya. Sejak awal laga Marcus Rashford sudah diinstruksikan untuk mengekploitasi sisi ini, bahkan ketika para pemain tengah MU melihat Romelu Lukaku yang berdiri lebih bebas pun, bola masih juga dioper ke Rashford. Namun sayangnya, it didn't work. Rashford banyak melakukan dribble & running namun hasil akhirnya selalu sama, finishing touch-nya masih lemah dan akhirnya banyak peluang darinya hanya berakhir sia-sia.

Beruntung, pola ini segera diubah. Rashford diganti oleh siapa lagi kalau bukan Anthony Martial, yang sekali lagi mampu menjadi game changer. Tak menitikberatkan serangan dari sisi kiri, permainan MU malah lebih hidup dan Swansea telanjur kebingungan untuk mengantisipasinya. Game over.



Share This :