hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Kompetisi Membuat Logo Piala Eropa Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Kompetisi Membuat Logo Piala Eropa Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Deutscher FuรŸball-Bund alias DFB alias PSSI-nya Jerman, baru-baru ini mengadakan kompetisi yang dibuka untuk umum, dalam rangka misi mereka untuk menggolkan diri menjadi tuan rumah Euro 2024, yakni kompetisi membuat logo yang nantinya akan dipakai sebagai logo resmi perhelatan Euro jika mereka terpilih sebagai tuan rumah tentunya.

DFB akan memilih 25 desain terbaik kiriman peserta, yang nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 5 desain terbaik yang akan dipilih secara online voting. Berapa hadiahnya? DFB menyiapkan total hadiah senilai tak kurang dari 19.000 Euro atau hampir mencapai 300 juta rupiah! Wow banget kan? Hanya, jumlah uang itu tidak akan diberikan kepada 1 pemenang saja, melainkan ada beberapa kategori yang konon ada lebih dari 30 kategori. Hadiah akan dibagi untuk peserta yang memenangkan masing-masing kategori tersebut. Untuk bergabung dalam kompetisi ini, silakan langsung saja mengikuti link dari tweet DFB di bawah ini:


Tim nasional Jerman sendiri selalu gagal menjadi juara Euro sejak terakhir mendapatkannya pada tahun 1996. Diharapkan jika sukses melakukan bidding sebagai tuan rumah Euro 2024, mereka setidaknya akan ada di jalur yang tepat untuk membuat Die Nationalmannschaft meraih kesuksesan.

Jangka waktu untuk kompetisi desain logo ini ternyata tidak terlalu lama. Kompetisi akan berakhir pada 4 September 2017 mendatang. Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ahli Photoshop ataupun gemar utak-atik gambar, mungkin ini kesempatan bagi Anda untuk jadi terkenal dan kaya mendadak! ๐Ÿ˜

sumber: FFT
Share This :