hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi MU vs West Ham : Sempurnakan, Mou!

Prediksi MU vs West Ham : Sempurnakan, Mou!

Sejak The Hammers berhasil mengamankan jasa Marko Arnautovic dan Javier Hernandez, saya sempat ragu untuk backing Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Jangan-jangan nanti Si Chicarito menggila demi menunjukkan MU telah salah membuangnya, jangan-jangan nanti Si "Zlatan Junior" menunjukkan skill memukaunya, jangan-jangan nanti Slaven Bilic menemukan formula tepat untuk membuat publik tuan rumah sedih, dan segudang "jangan-jangan" lainnya yang sempat berkecamuk di kepala saya.

Namun, keraguan-keraguan saya di atas perlahan berhasil saya redam sendiri setelah mengetahui kenyataan bahwa West Ham United bukanlah lawan yang perlu ditakuti oleh Setan Merah. Dari total 16 pertemuan terakhir diantara kedua tim ini, The Hammers baru sekali saja berhasil mengalahkan MU. Nyatanya, tak banyak yang dapat diulas dari fixture yang sekonyong-konyong sudah pasti akan dimenangkan oleh tuan rumah ini. Kecuali tentu saja, jika ada keajaiban. Tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola.

Faktor pendukung lainnya ada pada sosok Jose Mourinho. Sebagai manajer yang sudah 8 musim wira-wiri di kancah liga Inggris (musim ini akan menjadi musimnya yang ke-9), Mou ternyata tidak pernah sekalipun kalah di pertandingan pembuka. Anda bisa catat itu, tidak pernah kalah. Rekornya adalah 7 kali menang dan sekali imbang. Apa? Selalu ada yang pertama? Ya, jika MU kalah pada pertandingan ini, itu akan menjadi keajaiban lainnya.

Untuk deretan pemain cedera, MU sudah dipastikan akan meninggalkan Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young di meja pesakitan. Sementara West Ham akan bermain tanpa Andy Carrol, Cheikou Kouyate dan kemungkinan juga Diafra Sakho.

Bersama Chelsea, saat ini MU tercatat sebagai tim EPL yang paling banyak memenangkan pertandingan pembuka (16 kali). Sebaliknya, The Hammers adalah penghuni EPL saat ini yang justru paling sering kalah di game perdana (10 kali). Dibantu dengan rekor pribadi milik Mou yang hampir sempurna itu, kemenangan atas West Ham adalah harga mutlak demi tangga teratas di Bulan Mei 2018. Sempurnakan, Mou!

Prediksi skor Manchester United vs West Ham United : 2-0
(Hasil : Livescore)
Share This :