hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Real Madrid Juara European Super Cup 2017

Real Madrid Juara European Super Cup 2017
Real Madrid Juara European Super Cup 2017

Sebelum laga antara Real Madrid vs Man United digelar, Jose Mourinho mengumbar psywar dengan mengatakan bahwa dia menginginkan Gareth Bale menjadi bagian dari skuadnya di MU. Tak selalu menjadi starter musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane, meski sebagian besar sebenarnya juga karena kondisi fisiknya yang terus-menerus dihantam cedera, membuat spekulasi kepindahan Bale kian kencang menjelang laga Super Eropa yang mempertemukan jawara UCL dan jawara EL ini. 

Namun kemudian Zidane menjawab psywar itu dengan tenang. Memainkan Bale sejak menit pertama, meski kemudian diganti di pertengahan babak kedua, sudah cukup meyakinkan Mourinho bahwa Bale tak dapat dibeli, setidaknya untuk saat ini. "Perburuan terhadap Bale telah usai, Madrid masih menginginkannya", ucap Mourinho di konferensi pers usai timnya dikalahkan oleh Madrid.



Share This :