hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Tak Ada Uang Untuk Beli Lukaku? Beli Saja Rashford!

Tak Ada Uang Untuk Beli Lukaku? Beli Saja Rashford!

Tidak sedikit yang memuji performa Manchester United pekan lalu tatkala menghancurkan West Ham United empat gol tanpa balas. Hampir semua orang mengamini bahwa pertandingan di Old Trafford tersebut mungkin boleh dibilang adalah salah satu penampilan terbaik MU sejak Sir Alex Ferguson lengser. Pasukan Setan Merah bermain dengan penuh energi dan kecepatan namun tanpa melupakan keindahan permainan sepakbola itu sendiri. Sungguh sangat fantastis. Rasa-rasanya, satu kaki mereka sudah ada di posisi puncak di akhir musim nanti.

Tak ada yang lebih sumringah dari kemenangan MU itu selain para pemain Fantasy Premier League yang memiliki Romelu Lukaku dan bahkan menjadikannya sebagai kapten di gameweek 1 pekan lalu. Mencetak 2 gol, striker asal Belgia tersebut menjadi satu dari 5 pemain pengumpul poin paling banyak minggu lalu. Tak heran, banyak para pemain FPL kemudian kepincut untuk memasukkan Lukaku ke dalam skuad mereka menjelang gameweek 2 hari Sabtu nanti. Kebetulan, lawan yang akan mereka hadapi di GW2 nanti 'hanya' Swansea City, tim yang di atas kertas kualitasnya masih 2 tingkat di bawah MU. Gelombang deras transfer masuk atas nama Lukaku pun tak dapat dibendung.

Yang jadi masalah sekarang, harga Lukaku pun mengalami kenaikan. Dari yang tadinya 11,5 juta, menjadi 11,6 juta. Jika gelombang transfer ini terus meningkat, bukan tidak mungkin harga Lukaku akan terus melambung. Jika sudah demikian, para player FPL harus rela mengorbankan salah satu bintang entah itu di lini depan atau di lini tengah, demi hanya untuk mengakuisisi Lukaku. Masalah menjadi rumit jika demi mendapatkan jasa Lukaku sobat FPL harus membuang 2 pemain, tentunya itu akan merugikan karena kita akan terkena pengurangan poin.

Jika Anda termasuk pemain FPL yang tak terlalu peduli dengan pengurangan poin karena yakin Lukaku akan mencetak poin tinggi, membeli Lukaku adalah hal wajib. Namun jika Anda menganggap pengurangan poin adalah sebuah dosa, kami mungkin punya solusi yang lebih murah. Dan solusi itu bernama Marcus Rashford! Ya, teman duet Lukaku di lini depan The Red Devils tersebut adalah solusi yang jauh lebih murah jika Anda ingin memiliki pemain MU namun tak punya dana lebih untuk mendapatkan Lukaku.

Pertanyaannya, Apakah Rashford adalah jaminan mendapatkan poin tinggi? Jika menilik hasil GW1 yang lalu, Rashford hanyalah menciptakan sebuah assist, kalah dari Anthony Martial yang bahkan masuk sebagai pemain pengganti namun mampu mencetak 1 gol dan 1 asis. Namun yang perlu digarisbawahi adalah, Jose Mourinho jelas-jelas lebih menyukai melihat Rashford sebagai starter ketimbang Martial, yang pekan lalu tampak begitu murung dan tak senang hati meski berhasil mencetak gol.

Meski hanya menciptakan sebuah asis, minggu lalu Rashford melakukan shots on goal dalam kotak penalti lawan lebih banyak dari pemain MU manapun, bahkan Lukaku sekalipun. Dengan kecepatan dan akselerasi super yang dimilikinya, Rashford sukses mengoyak-koyak sisi kanan pertahanan West Ham. Yang menjadikan Rashford pilihan bernilai di pekan kedua nanti adalah kenyataan bahwa Swansea City di pekan pertama lalu justru menjadi tim yang sisi kanan pertahanannya paling lemah. The Swans setidaknya menderita 17 kali kena crossing lawan dan 9 peluang matang hanya dari sisi kanan saja. Ini jelas santapan empuk untuk Rashford.

Sampai tulisan ini saya buat, harga Rashford masih di angka 7,5 juta dan hanya dimiliki kurang dari 6% populasi FPL players di seluruh dunia. Bandingkan dengan Lukaku yang hampir menyentuh angka 60%, mengakuisisi Rashford sekarang bisa jadi akan menjadi pembeda signifikan yang akan mengatrol posisi Anda di klasemen di kompetisi manapun yang Anda ikuti. Berani mencoba? 😊
Share This :
avatar

Cukup pas untuk alternatif

Delete 18 August 2017 at 19:35
avatar

ya, tinggal poles finishing maka jadilah rashford mesin pembunuh yang menakutkan

Delete 18 August 2017 at 22:12