hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Juergen Klopp Membela Penampilan Buruk Chamberlain

Juergen Klopp Membela Penampilan Buruk Chamberlain

Tidak sedikit penggemar sepakbola, terutama mereka yang menyebut dirinya haters Liverpool, yang mengolok-olok penampilan semenjana Alex-Oxlade Chamberlain. Ox, begitu ia biasa dipanggil, datang dari Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim panas 2017 dengan banderol tak kurang dari 36 juta poundsterling, sampai detik ini, dimana ia sudah menginjak rumput lapangan 3 kali sebagai pemain pengganti dan mendapatkan start pertamanya tatkala menghadapi Leicester City di Piala Liga, memang cenderung menampilkan performa yang mengecewakan alih-alih memuaskan.

Ox bahkan dicemooh oleh pendukung Liverpool sendiri tatkala timnya tersingkir dari arena Carabao Cup setelah menelan kekalahan 2-0 dari Leicester. Namun, rupanya Juergen Klopp tak setuju dengan anggapan para fans. Klopp menyebut bahwa penampilan kurang memuaskan Ox terjadi sedikit banyak karena nyeri yang dirasakan pada betisnya.

"Dalam game seperti ini, dimana Anda kalah dan dia (Ox) tidak bermain dalam performa terbaiknya, orang-orang dengan mudah akan melempar pertanyaan sarkastik, "Dimana bagusnya dia?" atau "Apa kontribusinya untuk tim?", namun saya sama sekali tidak ragu dengannya." bela Klopp. "Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik terutama jika Anda melihat betapa ia sudah sangat berusaha untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang sama sekali baru untuknya. Dia bilang merasa sedikit nyeri di bagian betisnya, bukan cedera, dan saya pikir hal itulah yang mempengaruhi penampilannya. Kami harus mengatasi hal ini dan membantunya segera untuk mencapai kondisi terbaiknya."

Highlight Leicester 2-0 Liverpool, Carabao Cup 19/09/2017

Kekalahan atas Leicester berarti kini Ox telah ikut menyumbangkan 6 pertandingan tanpa menang sejak kemenangan atas The Foxes 4-3 di game pembuka yang mencekam saat masih berbaju Arsenal. Sebagai pemain The Reds, Ox ikut andil sebagai pemain pengganti saat timnya dibantai Manchester City 5 gol tanpa balas, imbang dengan Sevilla di Liga Champions, serta imbang juga dengan Burnley saat ia hanya mendapatkan jatah bermain 11 menit. Carabao Cup sejatinya dapat ia jadikan pembuktian tatkala ia diberi kepercayaan tampil sebagai starter. Sayangnya lagi-lagi, ia bermain di bawah standar kalau tidak mau dibilang buruk, hanya demi membuat timnya tersingkir dini dari turnamen kelas 3 di Inggris tersebut.

Menurut Anda, apakah Alex-Oxlade Chamberlain akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Liverpool di beberapa pekan ke depan? Berikan pendapat Anda. 😁

sumber : Squawka
Share This :