hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Pogba Cedera, Herrera Siap Jadi Starter Kembali, Tapi ....

Pogba Cedera, Herrera Siap Jadi Starter Kembali, Tapi ....

Musim lalu, siapapun penggemar sepakbola, yang fans Manchester United maupun yang bukan, akan mengamini betapa krusialnya peran seorang Ander Herrera bagi Setan Merah. Di tengah harapan yang amat tinggi pada sosok Paul Pogba dengan harga super mahalnya saat itu, Herrera ternyata mampu tampil sebagai pemain yang lebih dominan, lebih mobile, dan lebih menentukan untuk setiap hasil yang didapatkan oleh MU. Tak heran, suporter MU pun kemudian menghadiahi Herrera dengan label Player of the Season pilihan mereka.Bahkan, tak sedikit orang-orang dalam MU yang mengiyakan bahwa Herrera adalah golden boy-nya Jose Mourinho.

Namun, musim ini semuanya seakan berubah. Terutama karena kedatangan Nemanja Matic, benar-benar mengubah wajah lini tengah MU secara signifikan. Namun satu yang paling kentara terlihat adalah hilangnya sosok Ander Herrera di sana. Bagaimana mungkin pemain yang musim lalu menjadi pemain terbaik MU (dan salah satu yang terbaik versi kami) tiba-tiba hilang begitu saja padahal ia tak cedera? Orang-orang awam, dan beberapa pendukung MU tentunya, percaya bahwa Herrera sedang kalah bersaing (dengan Matic) atau memang tak cocok dengan skema baru yang diterapkan Mourinho. Namun ternyata, berita terbaru yang beredar, mengatakan bahwa kasus Herrera tak sesederhana itu.

Mendapatkan kesempatan starter pertamanya minggu lalu saat meladeni Stoke City di pekan ke-4, Situs Dailymail akhirnya membeberkan mengapa musim ini Herrera lebih banyak duduk manis di bangku cadangan. Selidik punya selidik, hubungan Mou-Herrera sudah mulai menjadi dingin sejak akhir musim lalu. Ada apa? Ternyata saat semi final Europa League melawan Celta Vigo musim lalu, Herrera ketahuan mengundang seorang teman dekatnya, yang memiliki hubungan erat dengan Celta, masuk ke Carrington, markar latihan MU. Kenyataan ini rupanya mengusik Mou. Meski banyak yang percaya bahwa Herrera tak memiliki maksud apa-apa, hubungan Mou-Herrera diyakini sudah tak lagi sama sejak kejadian itu.

Menyusul cederanya Pogba di matchday 1 Liga Champions tengah pekan lalu, Herrera diyakini mendapatkan kesempatan keduanya untuk menunjukkan kemampuan, dan kesetiaannya, pada Mou. Menjamu Everton di pekan ke-5, banyak orang dalam MU yang berharap hubungan Mou-Herrera membaik kembali seperti sedia kala. Satu-satunya jalan untuk menuju hal itu mungkin adalah dengan bermain baik dan tampil maksimal. Sangat disayangkan jika pemain sekaliber Herrera harus tersingkir hanya karena masalah 'sepele'. Sanggupkah kau, Herrera? 😊

Share This :