hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid, 26 September 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid, 26 September 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid
Matchday 2 Champions League 2017/2018
26 September 2017

Tak akan ada yang menyangka Real Madrid saat ini mengalami kesulitan menemukan irama permainan yang pas yang membuat mereka harus sudah tertinggal 7 poin dari sang rival Barcelona hanya di 6 game awal La Liga. Beberapa orang mengatakan bahwa masa puncak mereka telah berakhir dan beberapa lagi bilang bahwa setelah mendapatkan segalanya musim lalu, hasrat untuk menjadi yang terbaik sudah tidak lagi sama. Bila melihat hasil dan bagaimana mereka bermain belakangan ini, anggapan-anggapan itu bisa jadi benar.

Sialnya, dengan performa yang sulit untuk menjadi Madrid yang sesungguhnya seperti sekarang ini, mereka sudah harus melawat ke Westfalenstadion, stadion yang merupakan markas milik kesebelasan yang dalam beberapa tahun belakangan ini justru sering menjadi momok bagi mereka, Borussia Dortmund. Ya, sebagai tim yang memiliki title sebagai Rajanya Eropa, King of Europe, Real Madrid ternyata memiliki handicap alias cacat tak pernah bisa menang di kandangnya Dortmund.

Dari 6 kali kesempatan berkunjung ke Dortmund, Madrid sudah 3 kali kalah dan hanya mampu imbang 3 kali. Dengan performa yang lebih tak meyakinkan seperti sekarang, saya pribadi tak yakin Madridnya Zinedine Zidane akan mampu membawa pulang 3 angka. Syukur-syukur tidak kalah saja sudah bagus.

Bertolak belakang dengan keadaan Madrid saat ini, Dortmund justru sedang dalam kondisi prima dan maksimal. Melumat Moenchengladbach akhir pekan lalu dengan skor telak 6-1, Dortmund bahkan baru kebobolan setelah 6 pekan berlalu. Jika bukan karena nama besar Madrid, saya mungkin akan memprediksi pertandingan ini dengan skor akhir 4-0. 😂

Namun, andai Madrid benar-benar kalah dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo dkk tak perlu terlalu khawatir juga. Dua puluh satu kesempatan terakhir yang mereka ikuti di kancah ini, Los Merengues tak pernah gagal melangkah ke babak 16 besar. Fakta ini juga dapat mereka jadikan pelecut semangat untuk tidak kalah dalam pertandingan ini.

Sejatinya, kedua tim datang dengan skuad yang tak lengkap menyusul beberapa pilar utama yang sedang dibekap cedera. Dortmund kehilangan Marco Reus, Raphael Guerreiro hingga Eric Durm, sementara Madrid kehilangan sosok-sosok kunci seperti Toni Kroos, Marcelo hingga Karim Benzema. Kendati demikian, pertandingan ini jelas sangat jauh dari kata tidak seru. Nama besar maupun ciri khas kedua tim yang identik dengan permainan atraktif sangat layak untuk dijadikan tontonan utama di tengah pekan.

Prediksi skor Borussia Dortmund vs Real Madrid : 2-1
(Hasil : Flashscore)
Share This :