hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Lazio vs Napoli, 20 September 2017

Prediksi Lazio vs Napoli, 20 September 2017

Mimpi pun rasanya tak akan pernah terbayangkan di benak para Laziale, jika awal musim ini tim kesayangan mereka sanggup melakukan hal-hal yang sulit mereka lakukan di musim-musim sebelumnya. Melesakkan 3 gol ke gawang kiper legendaris Gianluigi Buffon di ajang Super Coppa, mempermalukan kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma dengan berondongan 4 gol, hingga menang dramatis di Luigi Ferraris, stadion angker milik Genoa yang selama banyak tahun selalu menghantui mereka. Apakah ini pertanda Lazio layak dijadikan kandidat juara musim ini?

Jika melihat bagaimana cara mereka bermain, ya, Lazio layak disebut sebagai kandidat juara Serie A musim ini. Dengan kekuatan menyerang yang mengagumkan, dimana nama Ciro Immobile berhasil menjelma menjadi protagonis utama, laju Biancoceleste seakan-akan sulit dibendung tim manapun. Jika sebuah tim calon juara membutuhkan ujian sulit yang membuat mereka layak disebut yang terbaik, maka ujian paling pas bagi pasukan Simone Inzaghi ini tepat hadir di hadapan mereka tengah pekan ini. Napoli siap bertamu di pekan ke-5 mengunjungi Stadion Olimpico.

Jika Juventus ibarat raksasa bukit yang selalu menghalangi kemanapun kaki Lazio melangkah, maka Napoli ibarat hantu yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi buruk di tengah malam. Memang benar Napoli bukanlah lawan yang tidak bisa dikalahkan, namun dalam 6 pertemuan terakhir di Olimpico, Lazio selalu gagal menang. Bahkan 4 diantaranya berakhir dengan kekalahan cukup telak. Jika orang bilang Lazio musim ini amat atraktif dan enak dilihat, maka Napoli adalah tim atraktif lain yang juga menyenangkan untuk disaksikan. Ini benar-benar akan menjadi duel yang menarik.

Selain Lazio, Il Partenopei saat ini juga dipuji-puji sebagai tim paling berbahaya yang pernah ada di Italia. Trio Insigne-Mertens-Callejon teramat sangat subur dengan sudah mencetak 15 gol hanya dari 4 laga awal Serie A musim ini alias rata-rata hampir 4 gol per pekan. Saya tak yakin lini belakang Lazio akan sanggup mencegah trio yang dibanding-bandingkan dengan trio milik Barcelona ini untuk mencetak setidaknya sebiji gol.

Satu catatan negatif Napoli musim ini adalah kekalahan tak terduga atas Shaktar Donetsk di ajang liga Champions beberapa saat lalu. Datang sebagai tim yang lebih diunggulkan, Napoli toh akhirnya harus menyerah 2-1. Kendati demikian, bertamu ke negara lain jelas tak sama dengan bertamu ke tempat yang tinggal naik angkot saja bisa. Apalagi saat itu Maurizio Sarri dianggap melakukan blunder taktik yang mengakibatkan timnya kalah, yang langsung dijawab dengan kemenangan besar 6-0 atas tim sekota, Benevento. Jika mempertahankan the winning team, saya pikir Napoli akan benar-benar sangat berbahaya dan merepotkan.

Ini adalah ujian besar bagi tuan rumah Lazio. Bayang-bayang histori yang tak dapat dibanggakan akan menghantui mereka sepanjang pertandingan. Di sisi lain, lini belakang Napoli juga akan diuji apakah mereka juga layak bertahta di puncak klasemen sementara atau hanya kebetulan belaka. Di atas kertas, kedua tim seharusnya akan sama-sama berhasil menyarangkan gol, menambah bumbu sedap jalannya pertandingan yang tak boleh Anda lewatkan sama sekali.

Prediksi skor Lazio vs Napoli : 2-3
(hasil : Livescore)
Share This :