hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Paris St. Germain vs Bayern Munich, 27 September 2017

Prediksi Paris St. Germain vs Bayern Munich, 27 September 2017

Ada desas-desus ringan yang mengatakan bahwa Carlo Ancelotti mungkin tak akan menyelesaikan masa kontraknya sebagai pelatih Bayern Munchen alias akan dipecat. Gosip ini mencuat berkat dua hal, gaya melatih Ancelotti yang dinilai terlalu santai, bertolak belakang dengan gaya perfeksionis Pep Guardiola, yang berkesan lebih ambisius, dan yang kedua adalah penampilan Bayern yang konon tak pernah benar-benar memuaskan. Terakhir, Bayern ditahan imbang oleh Wolfsburg di kandang sendiri yang makin membuat gosip ini terasa benar adanya. Apakah benar demikian? I don't know.

Yang jelas, Ancelotti harus membuang jauh-jauh gaya santainya itu, jika memang ada, karena lawan yang akan dihadapi kali ini adalah lawan terberat yang pernah dihadapi oleh raksasa Jerman itu. Ya, mungkin nama-nama seperti Barcelona atau Real Madrid bagi sebagian orang adalah lawan terberat dan sepadan yang cocok untuk tim sekelas Bayern. Namun boleh percaya boleh tidak, fakta menunjukkan bahwa Paris St. Germain lah lawan terberat Munchen, setidaknya dalam beberapa tahun belakangan ini.

Mengapa Bayern harus khawatir? Karena dalam 3 kali kesempatan berkunjung ke Parc des Princes, kandang PSG, Bayern selalu kalah! 100% kalah! Bahkan rekor saat bertandang ke Madrid, Barcelona, Manchester United, atau tim-tim Eropa bertaraf raksasa lainnya, Bayern tak pernah memiliki rekor 100% selalu kalah seperti ini. Ditambah dengan public trust yang menuju rendah untuk pasukan Ancelotti, ini jelas akan menjadi kombinasi buruk bagi peruntungan sang tamu. Dan meski Ancelotti adalah mantan pelatih PSG, saya tidak yakin hal tersebut akan banyak membantu.

Seakan tak ada yang lebih buruk lagi, catatan statistik milik tuan rumah PSG justru berada dalam tren yang sangat baik. Dalam 29 penampilan kandang terakhirnya di seluruh kompetisi Eropa yang diikutinya, pasukan Unai Emery tercatat hanya sekali saja gagal menceploskan bola ke gawang lawan. Beberapa hari sebelum pertandingan ini memang ada isu keretakan hubungan antara Edinson Cavani dan Neymar gara-gara berebut tendangan pinalti. Namun saya pikir ini hanyalah masalah minor jika dibandingkan kepentingan menundukkan Bayern. Resikonya terlalu besar jika kedua pemain mega bintang tersebut berencana untuk meneruskan perang sepelenya.

Saya pribadi sebenarnya termasuk jarang memantau perkembangan Liga Perancis dan Liga Jerman. Namun berkat transfer spektakuler Neymar ke tim ibukota Perancis tersebut, yang bagi sebagian orang dianggap sebagai transfer yang "merusak segalanya", mau tidak mau kiprah PSG menjadi selalu menarik untuk disaksikan. Tak terkecuali tentu saja pertandingan ini, yang dapat Anda saksikan melalui channel streaming yang tersedia di blog ini. Don't miss it! 😋

Prediksi skor Paris St. Germain vs Bayern Munich : 2-0
(hasil : Livescore)
Share This :