hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Megan Lilley, Kekasih Calvert-Lewin yang Super Seksi

Megan Lilley, Kekasih Calvert-Lewin yang Super Seksi

Nama Dominic Calvert-Lewin mulai dikenal publik khususnya penggemar Liga Inggris sejak ia berhasil membawa Inggris U-20 menjuarai Piala Dunia U-20 di Korea Selatan Bulan Juni 2017 yang lalu. Satu golnya ke gawang Venezuela sudah cukup mencatatkan namanya ke dalam sejarah karena berhasil membawa Inggris untuk pertama kalinya menjuarai turnamen yang sudah digelar sejak tahun 1977 tersebut.

Mencuatnya nama Calvert-Lewin, serta merta membuat semua hal yang ada di sekelilingnya ikut terkenal, tak terkecuali WAGs alias kekasihnya yang ternyata seorang model yang sangat cantik dan super seksi, Megan Taylor Lilley.

Uniknya, sampai tulisan ini kami buat, tak banyak hal yang bisa kami ketahui tentang sosok Megan Lilley ini. Bahkan Anda tak akan menemukan biografinya di Wikipedia. Sejauh yang dapat kami telusuri, Megan mulai jadian dengan Calvert-Lewin sejak Bulan Desember 2016 yang lalu, atau hanya beberapa saat setelah Calvert-Lewin resmi menjadi pemain Everton setelah ditransfer dari Sheffield United.


Seakan membenarkan pepatah yang mengatakan bahwa mendapatkan istri/kekasih berarti sama saja dengan melipatgandakan rezeki kita, praktis sejak keduanya menjalin hubungan, peruntungan Calvert-Lewin pun seakan ikut berubah. Striker yang lahir di Sheffield itupun mulai mendapat tempat inti di tim utama Everton, mencetak dan memecahkan rekor gol berusia ratusan tahun, hingga puncaknya tentu menjadi penentu Inggris juara untuk pertama kalinya di World Cup U-20. Wah, sudah cantik, bawa hoki pula, beruntung sekali ya Si Dominic.... 😂




Share This :