hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Chelsea vs AS Roma, 18 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs AS Roma, 18 Oktober 2017

Tuan rumah Chelsea datang ke pertandingan ini dengan kepala yang sedikit tertunduk apalagi kalau bukan gara-gara kekalahan mengejutkan atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Antonio Conte seperti terkena therapy shock dimana musim lalu mereka tampak dengan mudahnya meraih kemenangan, musim ini fokus mereka terpecah antara kompetisi lokal dan kancah Eropa. Hasilnya, The Blues sudah kehilangan banyak angka yang membuat peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara seakan-akan sudah pasti akan lepas.

Untungnya, AS Roma juga datang ke Stamford Bridge dengan mentalitas yang sedikit terpukul. Mereka baru saja kalah di kandang sendiri untuk kedua kalinya musim ini, yang mana membuat status mereka sebagai title contender diragukan. Kalah oleh Napoli seperti menegaskan status mereka selama ini, bahwa Edin Dzeko dkk. hanya bagus selama beberapa saat untuk kemudian hancur lebur di saat yang lain.

Secara historis kedua tim ini, meski di liga masing-masing dikenal sebagai big teams, ternyata jarang bertemu. Catatan terakhir yang ditemukan di kancah Eropa, dalam era sepakbola modern tentu saja, pertemuan keduanya terjadi pada musim 2008/2009 pada babak grup Liga Champions dimana kedua tim berhasil saling mengalahkan ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Meski Chelsea sejauh ini terlihat kepayahan di kancah liga lokal, setidaknya mereka kini memimpin klasemen sementara Group C Liga Champions dengan 2 kemenangan meyakinkan. Menang 6-0 atas Qarabag dan tentu saja kemenangan langka atas Atletico Madrid di tanah Spanyol. Performa, dan mungkin, peruntungan yang sedikit bertolak belakang ini membuat kami cukup yakin bahwa Chelsea mungkin tidak sedang dalam krisis seperti yang dibicarakan banyak orang.

Sebaliknya sang tamu Roma, meski Edin Dzeko menjadi protagonis mereka saat ini dengan mampu mencetak 8 gol dari 8 pertandingan yang mereka ikuti di semua ajang, namun kami pikir hal itu belum cukup untuk menolong rekor I Lupi yang hanya pernah menang sekali dari 15 lawatan terakhir ke tanah Inggris. Rekor Roma secara keseluruhan di pentas Eropa juga tak terlalu baik. Itu sebabnya, kali ini kami masih akan mendukung tuan rumah untuk dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi skor Chelsea vs AS Roma : 2-0
(hasil : Flashscore)
Share This :