hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Napoli vs Inter Milan, 21 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter Milan, 21 Oktober 2017

Tak dapat dipungkiri inilah game terbesar di Serie A pekan ini. Baik Napoli maupun Inter Milan sama-sama belum tersentuh kekalahan sampai pekan ke-8 yang membuat keduanya berada beriringan di puncak klasemen sementara. Inter tampak seperti raksasa yang sedang bangkit namun sejatinya tuan rumah Napoli-lah yang hampir sepanjang waktu menyihir para pecinta sepakbola dengan permainan atraktifnya.

Secara historis ternyata Inter sulit menang tiap kali harus bertandang ke San Paolo. Terakhir kali Inter berhasil mencuri poin penuh dari Kota Naples ini terjadi bahkan sebelum era milenium baru atau tepatnya pada tahun 1999. Jadi untuk pertandingan kali ini, kami pun sedikit ragu untuk menjagokan Mauro Icardi dkk meskipun performa dan hasil-hasil yang mereka raih belakangan ini termasuk mengagumkan.

Kendati demikian, Inter bukannya tanpa peluang menang sama sekali. Selain keganasan Icardi yang sudah mencetak 9 gol musim ini, La Beneamata juga diuntungkan dengan jadwal yang lebih longgar. Napoli baru saja melakukan pertandingan ketat sekaligus perjalanan jauh ke Inggris guna melakoni laga lanjutan Liga Champions. Sementara Inter dalam keadaan full energy karena tak memiliki jadwal laga Eropa. Ingat, Chelsea musim lalu juga merajai Liga Inggris berkat jadwal longgar seperti Inter saat ini. Belum lagi kenyataan bahwa tuan rumah Napoli kemungkinan besar akan bertanding tanpa Lorenzo Insigne, salah satu dari anggota trisula maut mereka, peluang Inter untuk dapat mencuri poin dari San Paolo pun makin besar.

Il Partenopei sendiri, meski sangat perkasa di kancah liga lokal, juga tak luput dari kritik karena performa mereka di Eropa tak sebaik yang diharapkan. Pasukan Maurizio Sarri sudah dua kali kalah dari 3 kali kesempatan bertanding di Liga Champions musim ini. Dries Mertens cs dikritik karena sering tampil grogi dan tak percaya diri apalagi ketika bertandang ke luar negeri. Mereka hampir saja dihancurkan Manchester City andai tak segera menemukan rasa percaya diri menjelang babak kedua bergulir, yang pada akhirnya berhasil membuat mereka memperkecil ketertinggalan.

Rasa percaya diri inilah yang kami pikir masih akan membuat Napoli sebagai kandidat kuat pemenang pada laga ini. Meski mungkin ada faktor kelelahan yang bisa dimanfaatkan lawan, namun dengan tren performa seperti sekarang, sulit rasanya membayangkan mereka akan kalah. Hasil paling buruk mungkin akan draw dengan laga yang akan berjalan ketat. Dan sejarah, mungkin akan kembali terulang.

Prediksi skor Napoli vs Inter Milan : 2-1
(hasil : Flashscore)
Share This :