hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Prediksi Liverpool vs Chelsea, 25 November 2017

Prediksi Liverpool vs Chelsea, 25 November 2017

Sejak kedatangan Juergen Klopp, ada 2 hal yang kemudian identik dengan wajah Liverpool. Yang pertama adalah gaya bermain spartan yang seperti tak kenal lelah, yang berujung pada daya gedor tim yang sangat dahsyat, dan yang kedua adalah lini defensif yang begitu rapuh. Benar bahwa Liverpool musim ini sering memetik hasil clean sheet terutama ketika bermain di kandang. Namun puncak kerapuhan pasukan Klopp begitu kentara tatkala mereka sudah unggul 0-3 di Ramon Sanchez Pizjuan untuk kemudian bobol 3 kali di paruh babak kedua melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu.

Kerapuhan ini harus mereka perhatikan baik-baik karena Roberto Firmino dkk akan kedatangan tamu spesial akhir pekan ini, yakni Sang Jawara bertahan, Chelsea. Pasukan Antonio Conte menampilkan performa yang tampak kuat belakangan ini terlebih berkat kembalinya N'Golo Kante pasca cedera. Musim ini Chelsea sudah mengemas 15 dari 18 poin maksimal yang bisa didapat dari partai tandang, yang mana artinya mereka punya bekal lebih dari cukup untuk menantang tuan rumah Liverpool.

Kenyataan kurang mengenakkan bagi tuan rumah, The Reds sudah tidak pernah menang atas The Blues dalam 6 game liga terakhir yang dihelat di rumah sendiri. Meski dalam 3 pertemuan terakhir tidak kalah alias hanya menciptakan hasil imbang, tetap saja ini rekor yang kurang baik. Kendati demikian, Liverpool sedikit diuntungkan dengan jadwal yang sepertinya memihak kepada mereka.

Seperti kita tahu, seringkali tim-tim Inggris yang berkompetisi di Eropa musim ini mengalami kesulitan ketika harus melakukan partai tandang berturut-turut. Chelsea baru saja bertandang ke Azerbaijan menghadapi Qarabag FC hanya kurang dari 3 hari yang lalu. Bertandang ke Anfield beberapa hari kemudian jelas bukan pekerjaan yang mudah. Tuan rumah bisa memanfaatkan keadaan ini.

Meski kedua tim terkenal dengan daya gedor yang tinggi, namun 4 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim ini di Anfield malah lebih sering seret atau paceklik gol. Saya tak akan heran jika nantinya pertandingan ini akan berakhir anti-klimaks atau tak sesuai yang Anda harapkan. Dan jika harus memilih siapa yang mungkin akan memenangkan pertandingan, kali ini saya lebih suka berada di belakang bahu Antonio Conte.

Prediksi skor Liverpool vs Chelsea : 0-0
(Hasil : Flashscore)
Share This :