hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Real Betis Ingin Datangkan Jack Wilshere Pada Januari 2018

Real Betis Ingin Datangkan Jack Wilshere Pada Januari 2018
Real Betis Ingin Datangkan Jack Wilshere

Tanpa diketahui banyak orang, Real Betis rupanya sudah mengincar Jack Wilshere cukup lama. Sejak Wilshere tersingkir dari tim utama Arsenal, Betis sudah beberapa kali menghubungi Arsenal. Terakhir mereka kembali mengajukan proposal pembelian Wilshere pada jendela transfer musim panas lalu dan bersaing dengan West Ham United untuk mendapatkannya. Namun lamaran itu rupanya lagi-lagi terlihat belum cukup bagus untuk Arsenal.  

Jack Wilshere tahun ini berusia 25 tahun dan sekaligus musim terakhirnya bersama The Gunners. Dengan gaji 90 ribu pounds per pekan, sejauh ini belum ada tanda-tanda dari klub London Utara tersebut untuk memberinya perpanjangan kontrak. Bos Arsenal Arsene Wenger sebelumnya telah berjanji bahwa ia akan mengevaluasi situasi Wilshere dalam setengah babak pertama musim ini berjalan.

"Kami akan melihat situasi Wilshere nanti saat memasuki Bulan Desember," kata Wenger. "Kami perlu memastikan semuanya jelas sebelum Desember tiba. Saat ini Jack memiliki konflik posisi dengan Mesut Oezil, namun idealnya kami ingin mempertahankan keduanya.

Real Betis, yang saat ini dimanajeri oleh Quique Setien, berharap bahwa tawaran baru yang akan dilayangkan timnya nanti akan mampu menarik minat Wilshere untuk bergabung. Betis bahkan bisa mendapatkan potongan harga andai pembicaraan kontrak baru antara Wilshere dan Arsenal menemui jalan buntu. Jika transfer Wilshere nanti sukses, superstar Inggris tersebut akan bertemu kembali dengan rekan lama alias pemain Arsenal lainnya yang lebih dulu dipinjamkan, Joel Campbell.

Wilshere saat ini benar-benar fit dan desperate untuk menambah jatah bermainnya di Premier League yang hanya berjumlah 13 menit saja, meski sudah sering diturunkan di kompetisi piala. Entah apakah nantinya proses transfer ini berhasil atau tidak, satu hal yang jelas adalah Wenger pasti tidak akan mau dipusingkan dengan keadaan dimana ia sudah hampir pasti akan kehilangan Alexis Sanchez di Januari, yang di saat bersamaan juga berpeluang besar kehilangan Oezil.

Share This :