hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Real Madrid Siapkan Rencana untuk Mendatangkan David Luiz

Real Madrid Siapkan Rencana untuk Mendatangkan David Luiz

Real Madrid telah diberi pertanda bahwa David Luiz mungkin saja akan available di bursa transfer pemain Januari 2018 menyusul keretakan hubungannya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Zinedine Zidane mengakui bahwa Madrid saat ini memang tengah membutuhkan tenaga di barisan belakang dan nama Luiz sangat dipertimbangkan untuk direkrut.

Hubungan Conte dan David Luiz mulai memburuk sejak hasil imbang melawan AS Roma di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Champions beberapa saat yang lalu. Ketika itu David Luiz diganti di tengah-tengah pertandingan dan memberikan reaksi tanda tak senang. Konon, reaksi berlebihan dari David Luiz ini membuat Conte tak senang. Hubungan keduanya makin memburuk ketika Chelsea kalah telak di kandang Roma dimana saat itu Conte marah besar di ruang ganti.

David Luiz kemudian berlatih di tim terpisah dan tak dibawa saat Chelsea meladeni Manchester United. Desas-desus saat itu, Luiz mempertanyakan taktik yang dipakai Conte hingga membuat Conte marah dan mencoretnya dari skuad. Luiz kembali duduk di bangku cadangan saat Chelsea menang atas West Brom dan juga saat menahan imbang Liverpool. Namun, Luiz masih dipasang ketika bertandang ke Qarabag FC. Ketika dikonfirmasi oleh media perihal situasi Luiz, Conte hanya menjawab bahwa Luiz mengalami masalah dengan lututnya sehingga terpaksa dicoret dari skuad.

Menjual David Luiz di bursa transfer Januari adalah langkah beresiko karena Conte selalu berkata bahwa kedalaman skuad Chelsea saat ini tidak terlalu baik sejak awal musim. Kendati demikian, pria asal Italia itu berjanji secepatnya akan berdiskusi dengan Roman Abramovich mengenai langkah yang perlu diambil untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City.

Terlepas dari bagaimana situasi perihal Luiz nantinya, Chelsea saat ini masih mencoba mendapatkan tanda tangan Ross Barkley, yang pada musim panas lalu menolak untuk bergabung dengan The Blues. Conte secara terpisah disinyalir juga membutuhkan seorang wing back (lagi) dan tambahan striker. Dan jika David Luiz yang masih menyisakan 18 bulan kontrak benar pergi, tentunya ini akan menjadi kerugian tersendiri mengingat bek Brazil inilah yang menjadi faktor penting The Blues meraih mahkota juara Premier League musim lalu.

sumber : Telegraph
Share This :
avatar

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.NET
- DEPO minimal Rp.15.000
- WITHDRAW minimal Rp 25.000
DAFTAR DI SINI
Bonus Turover 0.5%
Bonus Refferal 20% seumur Hidup
hanya ada di DELIMA POKER
AGEN POKER
BANDAR POKER
POKER FACEBOOK
BANDAR KIU
STREAMING BIOSKOP ONLINE

Delete 5 December 2017 at 18:29