hasil bola, bola news, sepakbola dunia, berita bola hari ini, hasil pertandingan, score bola, live bola, berita bola dunia, dunia bola, hasil sepakbola, prediksi sepakbola, jadwal pertandingan, live streaming bola

Review Pekan ke-13 EPL 2017/2018

Review Pekan ke-13 EPL 2017/2018
Review Pekan ke-13 EPL 2017/2018

Manchester United 1-0 Brighton & Hove Albion
Lagi-lagi, saya tak melihat MU yang bermain layaknya tim yang pantas untuk juara. Justru sebaliknya, Brighton bermain dengan sangat bagus, yang seakan menguatkan keyakinan saya yang lain bahwa tim ini seharusnya akan bisa bertahan di akhir musim nanti. Kali ini MU ditolong oleh gol yang berbelok arah dan banyak orang sepakat bahwa they got that damn luck, mereka mendapatkan keberuntungan yang mereka butuhkan dan itu benar-benar terjadi. Entah punya dukun siapa si Mourinho itu, hehe...

Tottenham Hotspur 1-1 West Bromwich Albion
Ini penyakit lama yang terus-menerus berulang dan seakan Mauricio Pochettino tak memiliki obat penangkalnya.  Tottenham lagi-lagi gagal memanfaatkan partai kandang dan akhirnya membuat mereka tertinggal 13 poin dari pimpinan klasemen sementara. Tiga belas? Itu angka sial atau mimpi buruk (nightmare)? Jika tak segera memperbaiki penampilan kandang mereka, saya kira musim ini akan menjadi mimpi buruk dan kesialan tak berujung bagi Tottenham Hotspur, terutama di kancah lokal.

Review Pekan ke-13 EPL 2017/2018
Liverpool 1-1 Chelsea
Salah satu pertandingan paling menarik pekan ini. Kedua tim menunjukkan determinasi yang tinggi dan saling menciptakan peluang berbahaya meski akhirnya hanya berhasil mencetak masing-masing 1 gol. Sulit mengatakan siapa yang lebih baik dari pertandingan ini meski Chelsea terlihat lebih banyak mengancam gawang Mignolet. Pada akhirnya, hasil imbang memang merupakan hasil yang paling pantas meski gol Willian di penghujung laga sedikit berbau keberuntungan. Well ya, Anda terkadang memang membutuhkan sebuah keberuntungan demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Bukan begitu?

Review Pekan ke-13 EPL 2017/2018
Burnley 0-1 Arsenal
Salah satu pertandingan paling menyesakkan pekan ini. Burnley bermain cukup baik dengan barisan pertahanan yang tanpa kenal lelah jatuh bangun di sepanjang laga demi menahan gempuran-gempuran pemain Arsenal. Skor bertahan 0-0 sampai menit 90 + 1 sampai tiba-tiba saja wasit Lee Mason memberikan hadiah penalti kepada Arsenal karena James Tarkowski dianggap mendorong Aaron Ramsey di area terlarang. Alexis Sanchez menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo titik putih dan pertandingan berakhir begitu saja seakan segala jerih payah yang dilalui satu setengah jam sebelumnya hanya kesia-siaan belaka. Benar-benar malam yang menyesakkan bagi tuan rumah. Kemenangan ini langsung menempatkan Arsenal di posisi 4 melewati sang rival sekota, Tottenham Hotspur.

Huddersfield 1-2 Manchester City
Saat Huddesfield secara mengejutkan berhasil mengalahkan MU pada pekan ke-9 dengan skor 2-1, banyak yang mencibir dan mengejek pasukan arahan Jose Mourinho. Namun nyatanya, Manchester City, yang musim ini diklaim lebih baik dari MU, juga mengalami kesulitan yang sama. Butuh satu gol dari titik 12 pas (yang sebenarnya bisa saja kontroversial) dan 1 gol yang tak sengaja terpental dari badan Raheem Sterling untuk menolong sang tamu membawa pulang 3 angka. Ini cara menang yang aneh dan tak elok, namun itulah yang terjadi dan City tetap kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan yang makin sulit dikejar.

Share This :