Rangkuman Bursa Transfer Januari 2018 Premier League

Bursa transfer musim dingin telah resmi dibuka sejak 1 Januri 2018 dan akan ditutup di akhir bulan yang bersangkutan nanti. Biasanya, banyak manajer mengaku enggan untuk bertransaksi di tengah musim meski tetap ada 1 atau 2 nama besar yang akhirnya pindah juga. Terlebih jika melihat begitu banyaknya pemain yang mengalami cedera, saya pikir jendela transfer tengah musim ini layak dijadikan ajang menambal tim demi mempertahankan posisi mereka di papan atas, mencapai paruh atas, ataupun menghindari degradasi.

Sampai tulisan ini saya buat, nama Phillipe Coutinho masih berada di perbatasan antara Liverpool dan Barcelona meski berita yang beredar kesepatakan sudah dicapai dan sang pemain sudah menetapkan hatinya untuk pindah. Lalu ada juga Virgil van Dijk yang telah resmi menjadi bek termahal dunia menghiasi wacana musim dingin Inggris yang menenangkan bagi para Kopites.

Berikut adalah update transfer lengkap Bursa Transfer Januari 2018 Premier League seperti yang kami comot dari laman Mirror.


Post a Comment Blogger

  1. Replies
    1. sudah terendus cukup lama.... sejak awal-awal musim sudah terlihat hati cou sudah tidak untuk liverpool lagi :-s

      Delete
  2. bagus bgt nih ceritanyaaa sukses terus ..
    poker game rules

    ReplyDelete
    Replies
    1. yak bagus gan, ada usaha komen, tidak hanya copas link, hahaha

      Delete
  3. mantabb , ceritaa nya boleh lah :D

    ReplyDelete

 
Top