Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur, 13 Februari 2018

Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur, 13 Februari 2018
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur, 13 Februari 2018
sumber foto : Sportlens

Tottenham melakukan perjalanan ke Turin untuk pertandingan pertama dalam babak 16 besar Liga Champions. Jika dibandingkan musim lalu, kedua klub sejatinya mengalami penurunan di liga mereka masing-masing musim ini, dengan Juventus berada di belakang Napoli dalam perburuan gelar Serie A, dan Spurs malah sama sekali jauh dari kata berburu gelar.

Spurs datang ke game ini dengan aura positif setelah menang di Derby London Utara melawan Arsenal. Mereka akan tampil dalam super form ini melawan tim yang hanya kebobolan satu gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka. Angka ini sangat mengesankan terlebih saat Anda memikirkan bahwa legenda Juve Gianluigi Buffon absen karena cedera dalam banyak pertandingan tersebut, jadi Tottenham harus berada dalam kondisi terbaik pada Selasa malam.

Semua harapan dari Spurs sekali lagi akan berada di pundak Harry Kane karena penampilannya yang luar biasa musim ini, bahkan di Liga Champions dimana ia telah mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan. Juventus sendiri kemungkinan besar akan tampil bukan dengan skuad terbaiknya lantaran absennya pemain top Paulo Dybala, yang telah menyumbang 17 gol ke tim Italia musim ini.

Selain Paulo Dybala yang diragukan, ada juga nama Andrea Barzagli, Benedikt Howedes, Blaise Matuidi dan Juan Cuadrado, yang semuanya juga dipastikan akan absen dalam pertandingan ini, jadi secara teknis Tottenham sejatinya mendapat keuntungan kali ini sejak pasukan asal London ini tidak memiliki daftar cedera yang serius, meskipun Alderweireld yang baru saja sembuh kemungkinan akan diistirahatkan.

Dalam keadaan normal, dalam artian dengan skuad yang sama-sama lengkap, saya tak akan ragu menunjuk tuan rumah sebagai pemenang. Namun barisan cedera yang menghantam The Old Lady membuat pertandingan ini menjadi lebih sulit diprediksi. Secara keseluruhan, cukup adil untuk mengatakan bahwa permainan ini akan berakhir imbang karena kualitas kedua tim, namun mengingat tanah Italia yang jarang bersahabat bagi tim-tim Inggris, saya pikir Juventus akan tetap mampu memetik poin penuh sebagai bekal mantap menuju leg kedua nanti.


Prediksi skor Juventus vs Tottenham Hotspur : 1-0
(hasil : Flashscore)


Share This :