Prediksi Sevilla vs Manchester United, 21 Februari 2018

Prediksi Sevilla vs Manchester United, 21 Februari 2018
Prediksi Sevilla vs Manchester United, 21 Februari 2018

Musim ini bisa dibilang bukan musim yang bisa dibanggakan oleh Sevilla. Di satu waktu mereka bisa tampak sangat kuat dan di saat lain bisa dengan mudah mengalami kekalahan. Sempat mengalami 3 kekalahan beruntun, pasukan Vincenzo Montella berhasil bangkit dengan memetik 3 kemenangan yang beruntun juga di 3 laga terakhirnya. Meski kemenangan-kemenangan itu didapat dari tim-tim papan bawah, setidaknya sudah cukup untuk menambah rasa percaya diri menyongsong Champions League dimana level pertandingannya jelas lebih berat.

Sejak penunjukan Montella, Sevilla telah dicobai oleh badai cedera. Pada bulan lalu, Ever Banega, Luis Muriel dan Nolito, semuanya harus menepi karena masalah dengan ototnya. Ketiganya telah kembali ke camp pelatihan pekan ini namun masih diragukan apakah bisa tampil di Rabu malam atau tidak. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Joaquin Correa mengalami cedera hamstring di akhir pekan saat menang atas Las Palmas dan sekarang kondisinya juga terlihat meragukan.

Di lain sisi, MU tampak juga tidak datang dalam bentuk terbaiknya. The Red Devils 'hanya' memenangkan empat dari delapan pertandingan terakhir mereka saat tandang. Tentu saja ini bukan kondisi yang sangat buruk, namun bagi tim yang bertujuan untuk secara konsisten menantang perebutan gelar juara, catatan ini masih cukup jauh dari kata mengesankan.

Susunan barisan belakang MU juga akan menjadi sorotan kali ini sejak Phil Jones dan Chris Smalling menunjukkan performa yang angin-anginan terlebih saat MU secara mengejutkan kalah dari Newcastle United. Berita bagusnya, ada kemungkinan Eric Bailly akan dapat dimainkan setelah masa pemulihan yang panjang pasca operasi pergelangan kaki. Pada lanjutan Piala FA Sabtu lalu, Bailly telah dimainkan meski hanya semenit menjelang pertandingan usai. Jika tak ada halangan, Bailly seharusnya dapat dimainkan di Ramon Sanchez Pizjuan terlebih berkat kebutuhan akan sosok bek yang tangguh.

Dalam kondisi normal, dalam artian menilik performa kedua tim saat ini, maka pertandingan ini idealnya akan berakhir dengan skor imbang. Namun, secara historis angin keberuntungan justru mengarah pada sang tamu. Sevilla selalu lolos dari babak grup Liga Champions dalam 4 dari 5 keikutsertaan terakhir mereka, namun selalu kandas di babak 16 besar. Handicap ini bisa dimanfaatkan Jose Mourinho, yang dipercaya memiliki spesialisasi lebih di ajang sekelas Liga Champions ini.

Prediksi skor Sevilla vs Manchester United : 0-1
(hasil : Livescore)

Share This :