Juergen Klopp Buru Jorginho Sebagai Pengganti Emre Can

Juergen Klopp Buru Jorginho Sebagai Pengganti Emre Can
Juergen Klopp Buru Jorginho Sebagai Pengganti Emre Can

Juergen Klopp Buru Jorginho Sebagai Pengganti Emre Can - Pemain tengah asal Italia kelahiran Brasil tersebut musim ini menjadi bagian kunci yang sangat penting bagi Napoli dalam mengejar tahta juara Serie A Italia. Gaya bermain Jorginho yang berorientasi free-flowing attacker sangat disukai Klopp dan tentunya akan menjadi pengganti yang hebat dari Emre Can yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Reds.

Kebetulan, tengah pekan dan akhir pekan nanti, Jorginho akan berada bersama skuad tim nasional Italia menjalani laga uji coba menghadapi Argentina dan juga Inggris di kota Manchester. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan Klopp untuk melakukan pendekatan yang lebih personal. Kenyataan bahwa nama-nama seperti Lucas, Coutinho dan juga Roberto Firmino, yang sama-sama berdarah Brasil, terbilang sukses ketika memakai jersey kebesaran The Reds, bisa dijadikan pertimbangan kuat bagi Jorginho untuk berlabuh ke Anfield Stadium.

Saat ini, Jorginho ditenggarai memiliki bandrol harga tak kurang dari 50 juta poundsterling. Harga ini jelas masih masuk akal jika dibandingkan dengan harga pemain bintang lainnya yang makin hari tampak makin menggila. Mungkin catatan gol seorang Jorginho tidak banyak, namun mobilisasinya di lini tengah sudah terbukti mampu membuat Napoli makin trengginas dan rasanya gaya seperti akan sangat cocok dengan gegenpressing ala Klopp. Bagaimana menurut Anda, kopites?

sumber : The Sun
Share This :
avatar

Makin ngeri ajah nih squad LIverpool kalo beneran doi jadi pindah. Fulltimewin

Delete 7 April 2018 at 10:05