Prediksi Inter Milan vs Napoli, 11 Maret 2018

Prediksi Inter Milan vs Napoli, 11 Maret 2018

Meski tuan rumah sedang tidak dalam keadaan yang terlalu baik saat ini, namun tetap saja pertandingan tidak akan berjalan mudah untuk Il Partenopei. Tim tamu harus memberikan yang terbaik untuk merebut kemenangan, terutama setelah pembuktian ketahanan defensif yang ditunjukkan oleh Inter Milan saat kedua tim bertemu di Naples dalam hasil imbang 0-0.

Banyak hal telah membawa perubahan dramatis bagi pasukan Luciano Saplletti sejak bermain imbang 0-0 melawan Napoli, karena mereka telah terdepak dari posisi dua besar dan sekarang berjuang untuk 1 tempat di Liga Champions. Napoli dengan beberapa performa hebatnya akan sulit untuk ditaklukkan. Mereka tak terkalahkan di semua pertandingan away di liga musim ini termasuk 6 clean sheet dalam 7 perjalanan terakhir yang menunjukkan betapa kokohnya pertahanan mereka.

Pertandingan ketat ini kemungkinan besar akan membutuhkan kecemerlangan individu dan mungkin peran Mauro Icardi akan sangat besar bagi tuan rumah. Tim Biru Hitam sangat merindukan Icardi saat ia harus absen karena cedera otot. Pertandingan melawan Napoli kemungkinan besar akan menjadi ajang comeback paling tepat bagi pemain asal Argentina tersebut.

Secara head 2 head, Napoli sukses menjadi tim yang lebih dominan di fixture ini. Dalam 10 pertemuan terakhir Serie A, Inter hanya 'diberi' jatah satu kemenangan berbanding 5 kekalahan yang harus mereka derita. Meski Napoli saat ini terancam tergusur ke posisi dua akibat kekalahan tak terduga pekan lalu, namun sulit rasanya membayangkan Inter mampu mengatasi tamunya yang berkinerja lebih baik musim ini.

Prediksi skor Inter Milan vs Napoli : 0-1
(hasil : Livescore)

Share This :