Prediksi Tottenham Hotspur vs Juventus, 07 Maret 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs Juventus, 07 Maret 2018

Tottenham Hotspur mungkin tidak memiliki pengalaman sebanyak Juventus di kompetisi ini, namun mereka telah mengirimkan sinyal serius bahwa mereka tidak berada di sini hanya untuk menghitung jumlah keikutsertaan mereka saja. Setelah berhasil mengatasi perlawanan Borussia Dortmund dan juga juara back-to-back Real Madrid di babak grup yang tangguh, Spurs kemudian berhasil juga melewati ujian sulit di Italia beberapa minggu yang lalu ketika sukses mengejar defisit dua gol melalui gol Harry Kane dan Christian Eriksen.

Hasil akhir 2-2 pada leg pertama mengakhiri 11 kemenangan beruntun Juventus. Pasukan Mauricio Pochettino sekarang harus memastikan bahwa mereka bisa terus maju dan maju. Sampai setidaknya ke perempat final. Namun, meski penampilan Tottenham sejauh ini termasuk menawan, tak dapat dipungkiri bahwa kenyataannya mereka tak pernah meraih apapun piala bergengsi dalam satu dekade terakhir. Fakta ini membuat keikutsertaan mereka bisa dibilang antara diunggulkan dan tidak.

Meraih Piala FA mungkin tetap menjadi harapan terbaik mereka untuk saat ini, dengan Swansea City berdiri di antara Spurs dan semifinal. Kendati demikian, tidak ada alasan mengapa Tottenham - berdasarkan rekor 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi - untuk setidaknya dapat bertahan dan maju ke putaran delapan terbaik Liga Champions.

Tiga kemenangan dari tiga partai kandang di babak penyisihan grup, termasuk kemenangan mengesankan atas Dortmund dan Madrid, sedikit banyak dapat menggambarkan apa yang mungkin bisa terjadi. Kenyataannya, Tottenham sekarang sudah melewati 15 laga tanpa kalah di Wembley Stadium, dengan memenangkan tujuh laga termutakhirnya. Jelas, ini tanda bahaya bagi sang tamu asal Italia.

Sementara itu, sebuah kekalahan langka yang dialami Napoli akhir pekan lalu, membuka pintu bagi Bianconeri untuk menerkam, mengkudeta posisi puncak yang seakan-akan sudah menjadi 'milik' mereka. Dengan mengantongi 2 pertandingan home minggu depan, termasuk pertandingan ulang melawan Atalanta, Juve berada di jalur yang tepat untuk memperpanjang dominasi mereka di Italia.

Sejatinya, ini adalah prediksi yang berat. Juventus berada dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan tim-tim dari Liga Primer, menang tiga kali berturut-turut sebelum hasil imbang melawan Spurs di Turin tiga pekan lalu. Sebaliknya, Spurs tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang melawan oposisi dari Italia. Saya merasa, 2 gol Spurs di Italia akan memiliki peran yang sangat krusial di sini.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Juventus : 2-1
(hasil : Livescore)

Share This :