Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, 08 April 2018

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, 08 April 2018

Los Blancos menuju ke derbi Madrid dengan dua kemenangan dengan skor 3-0 berturut-turut; mengatasi Las Palmas di liga akhir pekan lalu dan Juventus di Liga Champions pada pertengahan pekan. Sementara itu, Atletico Madrid datang dengan kondisi yang tak kalah bagusnya, yakni hanya merasakan 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Zinedine Zidane menyatakan kepada media Spanyol bahwa dia tidak memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan menjelang kunjungan Atletico ke Bernabeu pada hari Minggu malam, meskipun Sang Gaffer asal Perancis itu diperkirakan akan merotasi skuadnya demi menatap laga lanjutan Liga Champions tengah pekan berikutnya.

Sementara itu, Diego Simeone tidak memiliki kedalaman skuad yang sama seperti halnya El Real. Pelatih terbaik 2016 versi FourFourTwo itu saat ini hanya memperkuat skuad dengan empat pemain belakang yang tersedia, setelah Jose Maria Gimenez masih harus berkutat dengan cederanya. Zidane diharapkan untuk memanfaatkan kedalaman skuadnya pada hari Minggu, meski itu berarti Atleti memiliki keunggulan dengan skuad yang lebih matang.

Atleti berhasil mencuri 10 poin dari 4 lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu. Kenyataannya, sejak kedatangan Diego Simeone sebagai pelatih, Los Colchoneros berhasil menang 4 kali dan imbang 4 kali dari 12 pertemuan melawan tim sekotanya. Padahal sebelum kedatangan pelatih asal Argentina tersebut, Atleti hanya sanggup menang 2 kali dari 36 pertemuan dengan El Real! Bisa Anda bayangkan betapa krusialnya peran Simeone di sini.

Melihat papan klasemen dan urgensitas partai ini yang berada di level biasa-biasa saja bagi tuan rumah, bisa jadi Simeone kali ini sekali lagi akan bisa mencuri poin dari Bernabeu.

Prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid : 1-1
(hasil : Livescore)
Share This :