Cantiknya Sophie Christin, WAGs Baru di London Utara

Cantiknya Sophie Christin, WAGs Baru di London Utara

Para suporter Arsenal dapat mengharapkan pertahanan yang kuat sejak tim kesayangan mereka berhasil mendapatkan jasa salah satu kiper Jerman terbaik saat ini, Bernd Leno. Leno diharapkan dapat memberikan kompetisi yang sengit diantara para kiper Arsenal terdahulu, Petr Cech yang sudah mulai menua dan David Ospina yang masih saja dianggap sebagai kiper kedua.

Namun, andai pun Arsenal belum akan dapat bangkit sepeninggal manajer legendaris mereka, Arsene Wenger, fans Arsenal sejatinya tidak perlu terlalu larut dalam kesedihan. Penyebabnya apalagi kalau bukan hampir pasti akan hadirnya Sophie Christin, kekasih Leno, di atas tribun penonton setiap pekannya.

Sophie dipuji banyak orang karena dikaruniai kecantikan yang alami. Ia juga termasuk pribadi yang jauh dari gosip-gosip tak sedap sehingga hampir tak ada fans yang tak menyukainya. Kisah cintanya sendiri termasuk unik. Sophie adalah penggemar Leno dalam arti sebenarnya. Dari pertemuan demi pertemuan antara seorang fans dan idolanya, lambat laun timbulah cinta diantara keduanya. Wah, bak kisah dongeng ya guys.... :)




Share This :