Daley Blind : Mourinho adalah Seorang Pemenang Sejati!

Daley Blind : Mourinho adalah Seorang Pemenang Sejati!
Daley Blind : Mourinho adalah Seorang Pemenang Sejati!

Saat ini, mungkin tidak sedikit pendukung Manchester United yang menginginkan Jose Mourinho dipecat dari pekerjaannya. Terlebih berkat kekalahan memalukan 0-3 atas Tottenham di kandang sendiri, para suporter Setan Merah menilai bahwa sang pelatih asal Portugal tersebut tak lagi layak duduk di kursi manajerial MU. Gaya bermain defensif yang menjadi trademark Mourinho terlihat lamban, tampak tak menarik dan terlihat begitu usang. He's not special anymore, begitu mungkin pikir para pendukung MU saat ini.

Namun, apa yang terbaca di media seringkali bukan sesuatu yang benar-benar dapat dipercaya. Jose Mourinho mungkin saat ini tampak seperti public enemy no.1, antagonis paling menyebalkan yang harus cepat-cepat disingkirkan. Kenyataannya, apapun gosip yang Anda baca di media, hampir seluruh pemain yang pernah bekerja bersamanya, menaruh respek yang sangat tinggi untuk pria asal Portugal ini. Salah satunya, adalah Daley Blind.

Mantan bek Setan Merah yang telah mengabdi selama kurang lebih 4 tahun tersebut baru-baru ini memberikan pujian di tengah banyaknya cacian untuk mantan bosnya. Blind mengatakan bahwa selama 2 tahun berada di bawah bimbingan Mourinho, semuanya berjalan sangat positif untuknya. Pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh Mou, menurut Blind, sangat membantunya ketika ia kembali ke Ajax Amsterdam tahun ini.

"Saya bermain hampir 150 kali untuk MU dan memenangkan 4 trofi di sana. Saya mengalami banyak waktu hebat yang menyenangkan. Saya sangat berterima kasih untuk para suporter yang hebat. Saya sangat berterima kasih untuk Mourinho. Sangat menyenangkan dapat bekerjasama dengannya."

Daley Blind meninggalkan Ajax pada tahun 2014, dan musim ini kembali ke sana dengan nilai transfer tak kurang dari 14 juta poundsterling setelah MU menyatakan bahwa mereka kelebihan pemain di posisinya. Blind bersikeras bahwa hubungannya dengan Mourinho sangatlah baik meski hanya tampil 7 kali di sepanjang musim lalu.

"Saya belajar banyak dari Mourinho. Dia adalah seorang pemenang sejati dan mental itu berhasil ia salurkan dengan baik ke dalam tim."

Jadi, menurut Anda, apakah seorang Jose Mourinho masih patut untuk dipertahankan oleh Manchester United? Atau justru Anda berpikir bahwa ia harus cepat-cepat dipecat?


Apakah Jose Mourinho layak dipertahankan sebagai pelatih Man Utd?

Ya, Dia sangat Layak!
No! Pecat dia sekarang juga!
Saya tidak peduli!
Created with QuizMaker
Share This :