Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, 20 April 2019

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, 20 April 2019
Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, 20 April 2019

Mimpi untuk mendapatkan empat gelar dalam 1 musim resmi berakhir. Terdepak dari Liga Champions pada tengah pekan kemarin sama sekali tidak membuat Manchester City menjadi tim yang lebih buruk dalam semalam, tetapi itu memberikan tantangan yang tidak biasa bagi para pemain tentang bagaimana mereka menghadapi 1 pukulan besar dari apa yang sebelumnya tampak seperti sebuah musim impian.

Tim asuhan Pep Guardiola bisa tampil pada pertandingan ini layaknya hewan yang terluka. Gol di injury time yang dianulir wasit masih sangat gamblang terpatri dalam sanubari setiap pemain. Dan lawan yang sama, yang menyingkirkan mereka di kancah paling bergengsi di daratan Eropa itu, tiba-tiba muncul kembali di hadapan mereka. Saya khawatir ini akan menjadi pelampiasan balas dendam yang keras.

Terlempar dari Liga Champions tidak cukup untuk menggagalkan musim City yang masih luar biasa, tetapi sekarang semua tentang respons mereka dan apa pun selain kemenangan pada hari Sabtu dapat membuat musim mereka berada di jalan menuju kehancuran di pekan terakhir .

Tidak lolos karena kalah aturan gol tandang sejatinya tidak menunjukkan apa-apa. Faktanya Man City menang pada pertandingan itu dan sejarah tetap mendukung hal tersebut. Di kancah liga, City memenangi 3 pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur. Rekor tandang Spurs ke Etihad Stadium juga termasuk sangat buruk, yakni hanya menang sekali dari 8 kesempatan. Satu-satunya kemenangan itu didapat Mauricio Pochettino saat City masih dilatih Manuel Pellegrini.

Adegan gembira saat peluit akhir dibunyikan pada hari Rabu adalah sebuah adegan sukacita menembus babak semifinal Liga Champions yang merupakan pertama kalinya dalam sejarah Tottenham bagi para pemain yang terlibat dan manajer Mauricio Pochettino itu sendiri. Namun, liga lokal dan liga champions jelas kolam yang berbeda. Saya pikir, Tottenham tidak memiliki alasan yang lebih kuat untuk memenangi pertandingan ini daripada tuan rumah yang sedang terluka.

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur : 2-0
(hasil : Livescore)
Share This :