MU 4-0 Chelsea : Memecahkan Rekor untuk Napas Lega Terpanjang di Dunia

MU 4-0 Chelsea : Memecahkan Rekor untuk Napas Lega Terpanjang di Dunia
MU 4-0 Chelsea : Memecahkan Rekor untuk Napas Lega Terpanjang di Dunia

Karier Frank Lampard sebagai manajer Chelsea tidak dimulai dengan awal yang paling menyenangkan. Pada hari Kamis, ia menjual bek terbaik Chelsea ke Arsenal dengan sejumlah uang receh yang ditemukan Unai Emery di bagian belakang sofa, sebelum membawa timnya ke Old Trafford di mana mereka membentur tiang gawang dua kali, melepaskan 20 tembakan dan masih harus kalah 4-0.

Seolah itu tidak cukup buruk, mantan bosnya, José Mourinho siap memberikan penilaian. Seorang pria yang telah lama terkenal karena kekagumannya terhadap para pundit, yang berkenan bergabung dengan studio Sky Sports untuk membantu menjalankan acara atas tugas pertama mantan muridnya itu. Dia dengan cepat mengkritik Lampard yang terlalu mengandalkan anak muda, mengatakan Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen terlalu tidak berpengalaman untuk permainan sebesar itu. Setelah diberi tahu apa yang dikatakan Mourinho pada konferensi pers pasca-pertandingannya, Lampard tampak sama terkejutnya dengan Kurt Zouma dalam menghadapi serangan balik United, tetapi membela pilihan timnya yang agak aneh.

"Dia tidak suka penampilan Mason Mount?" Kata Frank yang tidak percaya. “Itukah yang dia katakan? Wow. Yah, saya tidak bisa menyeret pemain keluar dari ruang medis untuk bermain jika mereka berpengalaman atau tidak, jadi ini adalah pemain yang bermain dalam permainan yang kami jelas merupakan tim yang lebih baik selama 45-60 menit. Dengan Liverpool akan menjadi lawan Chelsea berikutnya di Piala Super Eropa pada Rabu malam, seseorang menduga Chelsea akan perlu menjadi tim yang lebih baik untuk waktu yang lebih lama jika mereka ingin menghindari kekalahan yang lebih besar.

Sementara itu di ruang ganti Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer memecahkan rekor untuk mendesah lega terpanjang di dunia dan menantikan tidur malam pertamanya yang layak sejak pertengahan April. "Kami telah menemukan cara kami ingin bermain dan cara yang kami yakini," katanya. "Kamu harus keluar dan melakukan hal yang sama. Kami mengambil risiko tetapi itulah caranya di sini. Anda harus melakukannya. Ini adalah risiko dan hadiah dan hari ini kami diberi penghargaan.

sumber : The Guardian
Share This :
avatar

keren abiss artikelnya.
rekomen banget nih artikel. terbaik deh !!

Delete 17 August 2019 at 03:13
avatar

Terima kasih telah mengizinkan saya untuk berkomentar di sini, ARTIKEL ANDA SANGAT BAGUS

Sudah TERBUKTI !!
Hanya di POKER GO Lebih Mudah Menangnya.
Dengan WINRATE KEMENANGAN TERTINGGI
Raih KEMENANGAN Bersama Kami!

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

agen poker
Agen poker terpercaya
Daftar poker online

Delete 12 November 2019 at 10:56